Minggu, 29 September 2013

Neting mulu

aku ngerasa, hidup aku makin rumit....
padahal aku udah berusaha gak nanggepin,, tapi orang-orang di sekitar malah jadi neting (negative thinking)...
sampai kadang aku ngerasa susah banget percaya sama orang... bahkan sama diri sendiri...

kayanya kelamaan tinggal di rumah bisa buat aku sakit... sakit fisik n mental...
padahal di rumah udah gak ada dementor (bokap)
rumah jadi terlihat terlalu nyaman... sampai aku binggung mau ngapain...
dan akhirnya maen game sampe bosen.. udah bosen nonton film... dan akhirnya merasa diri gak guna banget... jadi pengangguran memang gak asik...
bisa seharian di tempat tidur kaya orang lumpuh....
kayanya gak banget ngabisin masa muda kaya gitu...
pengen ngelakuin sesuatu, tapi binggung... apa yang mau di kerjain...
buka internet, yang ada malah maen game lagi....
haddooohhh...
ngerasa di bodohin sama game....

dan sekali lagi.. aku gak punya tujuan hidup....
memang banyak tanggung jawab dan hal yang mesti dikerjain...
tapi itu semua gak bisa jadi semangat hidup...
rasanya mau jedotin kepala ke tembok...

sekali lagi.. aku ngerasa mau pergi ketempat yang jauh.... ketempat dimana gak ada yang kenal aku... hidup disana dan memulai hidup baru...
mencari semangat baru...
tertawa, bernyanyi, bercanda, dan bahagia setiap hari....
tempat yang ringan, dan gak ada yang neting....

aku jadi mikir... ini rumah feng shui-nya bener-bener jelek ya....
 setiap di rumah aku bisa berubah jadi orang lain...
jadi orang yang beda banget... gak bisa ketawa, gak bisa posting (positif thinking),,,
rasanya selalu ruwet sama masalah yang gak jelas....
hawa ini rumah gak bagus kayanya...

lama-lama di sini aku ngerasa sedikit demi sedikit aku berubah jadi kaya si dementor (bokap)..
tapi memang... aku sekarang ngambil alih posisi dementor....
susah juga...
gak susah juga sih... tapi banyak pikiran.... tapi susah bertindak...
mungkin kaya persiden... mau A di tentang sana sini... pilih B di demo sana sini.. pilih Diem, negeri ancur....
jadi serba salah...
keras dikit langsung di musuhin.... trus di cari kejelekannya... entah apa lah.. yang jelek-jelek semua di cari...
jadi... pemimpin itu beban banget...

yaaaaa aaammmpuuuuunnnnnnnn
cepet tua neeeehhhhhhh.........

banyakan pikiran....
*ngumpet di kolong kasur






0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo