Rabu, 26 September 2012

ngarol-ngidul

hidup ini memang gak indah.. tapi juga gak buruk..
yah.. kalo ngomong masalah relatif sih gak akan ada habisnya,,,
tapi umumnya sih orang beranggapan bagitu...
bete lah,, kesel lah,,,
sebenernya sih cuma bosen aja sama hidup... tapi kalo mati takut...
ada istilahnya gini "orang hidup banyak masalah" kalo gk mau banyak masalah mati aj.. hahaha..
tapi tanpa masalah, hudup itu justru bermasalah...
hidup selalu berhubungan dengan masalah...
masalah adalah bagian dari hidup (balik aj.. terus aja muter-muter.... sebenernya mau ngomong apa si? *sewot*)
aagghh..
dulu..
dulu banget... hati aku berasa ada batu... benci dengan orang yang 'katanya' gak boleh di benci...
kalo di omongin, emosi bisa naek... sedih, kesel, serba salah deh...
gimana sih perasaan kamu kalo benci sama bapak kandung sendiri,,
merasa semua orang juga akan benci sama dia.. walau ada sebagian orng yang selalu menganggap sama bapaknya dengan bapak yang lain...
yah sebenci-bencinya yang magerin cuma kata-kata syukur...
yah masih syukur ya punya bapak.... (walau sadis)
yah masih syukur ya bisa makan.. (walau jarang)
yah masih syukur ya bisa tidur.. (walau gak tenang)
selalu ada enak dan enggaknya...
mau di omongin tar ada yang gak suka... gak di omongin tar pada bilang aku anak durhaka... *halah*
soo... masalah itu pun sekarang udah gak jadi masalah lagi dalam hidup aku.. (kayanya)
so tu orang mau gapain kek udah gak ngaruh buat hidup aku..
bagi aku dia udah jadi orang lain aja.. haha...
yah... sebenernya selala ini aku merasa kehidupanku udah buruk... buruk di bandinggin orang lain di sekitar aku... dan ternyata... kenyataannya... jeng-jeng-jeng... kehidupan yang buruk ini justru adalah miniatur taman kehidupan ku.. kalo aku gak ada di miniatur ini mungkin aku akan bernasib lebih-lebih-lebih buruk lagi... atau juga lebih baik...
anggaplah miniatur ini yang terbaik untukku.... jadikan walau buruk gak buruk-buruk banget..(menghibur diri)
yang tau masalah ku ini cuma segelintir orang.. karena masih bersifat sangat-sangat-sangat rahasia.. jadi aku ngomongnya kaya lagi maen tebak-tebakan...
haha
sebenernbya gak usah penasaran dengan masalah aku sih... soalnya kalo di sinetron pasti bisa ketebak akhir certinya... optionnya tu gak banyak...
dan emang dari awal hidupku itu kaya sinetron...

rasanya udah gak punya tenaga buat marah...
huffff

kadang aku berfikir... aku harusnya sedih...
ya aku sedih... tapi gak sanggup buat nangis...
mungkin sebagian orang akan marah.. tapi marahpun waktu gak bisa di putar...
mau cerita pun masalah tetep ada,, orang yanbg di ceritain juga gk bisa blng ap-ap.. n  masalahnya juga rahasia gt...
jadi cuma diem..


cerita sedih mulu bosen banget kayanya... maen game aj ah...
baru bli modem ne...
hehehe...
Btw dah mumet rombak blog... hehhe.. untung dah sering dulu.. jadi gak terlalu rumit... beda banget kan.. hehehe..

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo