Rabu, 26 September 2012

curhatan lagi..

Sudah berabad-abad berlalu, sejak terakhir kali aku mengisi lembar-lembar blog ini. Sudah berkali-kali aku berusaha meletakan jari-jariku di atas keyboard lepi-chan. sudah ribuan kali kuletakan kursor di lembar ini. detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, tahun deni tahun, sampai akhirnya tak satupun cerita yang dapat tertulis. Entah sihir apa yang terjadi padaku.
*lebay  mode on*

oooohhhhaaaaayoooo...
^o^/

akhirnya.. aku menulis lagi curhatan yang gak jelas ini.. banyak kejadian yang aku lalui,, sedih senang, bosen, bete, semua ada..
bukannya gk mau curhat lagi... but.. aku lagi males aja...
hehe..
yah.. kalo di bilang aku gk nulis blog gara-gara putus ma mantan sih salah besar,,, dia cuma jadi sampah doank... masalahnya aku gak punya modem... *sedih* (apa ngeles)
dan males aja kalo dia tau-tau jadi stalker gitu,, yang pengen tau apa yang aku kerjain setelah putus.. (tuhkan)
yah kalo sekarang sih bodo amat lah... go to hell aj tu orng... wkwkwkw *kejam*

alasan utama aku mulai menulis blog lagi adalah karena tugas mulia yang diberikan dosen soft skill aku yang baru di semester ini.. wow..
 yah... karena malas membuka lembaran hiduku yang lama(yang sangat pelik) makanya label curhatku yang dulu kutulis dengan susah payah itu aku simpen di draff aja..
hehe.. mending baca curhatan yang baru kan,, dari pada liat-liat sumpah serapah aku dulu.. hehe..
hufff,,,
sebisa mungkin aku berusaha sekuat tenaga, jiwa dan raga supaya gak terlalu garing..
soalnya dah lama banget gak cerita-cerita di blog...

seperti prolog di atas, sebenernbya udah berkali-kali sih aku mau nulis blog ini.. soalnya . . . GILA perubahan hidup aku banyak banget...
mungkin dulu aku bisa sesuka hati ngocol nulis sana sini yeee... berasa hidup cuma punya aku doank... tapi.. jeng-jeng-jeng-jeng.. hidup itu gak seindah surga... ( gubrak yaaa lahhh...)

a... *berfikir*

kapan-kapan aja aku cerita.. lagi gak mood.. hehe.. 
:D
sekarang yang mau aku lakuin adalah merubah blog ini menjadi sebaru mungkin,, tanpa menghilangkan komponn yang penting...
yah.. walau hidup gak seindah surga... tapi bukan berati hidup ini gak indah kan... (menghibur)
heehehe
welcome my new blog...

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo