Kamis, 28 April 2016

Landbis Eyebrow kw


Oke,  dikesempatan kali ini aku akan membahas mengenai salah satu make up yang lagi tren. Eyebrow Landbis.
Jujur aja ini pertama kalinya ngeReview masalah make up.  Soalnya dari dulu gak terlalu suka make up,  bukan benci tapi gak hobi aja. 
Dan kenapa tiba-tiba ngeReview make up
Ini semua karena aku udah mule belajar make up (walau gak hobi), setidaknya menambah ilmu sebagai wanita itu bukan dosa kan?  Mau terlihat cantik di depan orang juga bukan dosa kan?
Oke balik ketopiknya aja. Kenapa meReview Landbis? 
 Landbis ini,  gosipnya tahan 24jam. Ini salah satu daya tarik prodak ini. Terlebih lagi review prodak ini belum terlalu banyak.

Percaya ato gak,  aku ini gak cocok sama make up. Jadi apa yang nempel di mukaku bisa hilang tanpa make up remover.  Jadi selama pake pensil alis,  ato sejenisnya,  warna mereka gak tahan lama.  Beberapa jam aja bisa hilang kira-kira 1/2nya. Apa lagi kalo keringetan. 
Alis sebenernya bukan masalah yang besar banget buat aku,  cuma kepo aja.  Males aja kalo jalan ke mol trus tiap ke WC lama benerin alis,  sebagian orang make up alis itu susah loh.
Prodak (buat alis)  yang udah aku coba emang belum banyak. Review orang-orang pake pensil alis Gocengan bisa sampe bertahun-tahun lah, dan aku coba itu. Pas pertama beli aku dapet tekturnya lembut banget,  gampang patah dan menggumpal,  bisa tebal si,  tapi gampang beleber.  Jadi intinya pensil itu habis karena di serut terus.  Pensil kedua tekturnya keras,  padahal merek dan warnanya sama,  cuma toko belinya yang beda.  Mungkin aja mereka beda pabrik.  Yang kedua ini agak awet,  tapi warnanya kurang keluar. Dua-duanya bertahan kira-kira ya cuma 1/2hari. Merasa malu aja pas siang hari alis tinggal separo. 
Trus coba lagi prodak etude drawing, yang gak usah di serut,  jujur aku suka banget pake itu, tapi cepet abis.  Soalnya lebih gampang di aplikasiin. Alis langsung terlihat rapih karena bantuknya pipih kaya stabilo.  Asik deh, warna yang keluar juga sesuai,  gak usah lama-lama atur warna biar tebel. Kalo ketebelan tinggal sikat. Tapi problemnya sama ma pensil alis goceng, gak tahan lama. Di siang hari aku harus rapihin alis lagi.

Dan akhirnya coba ini deh. Eyebrow gel.
Aku kasih sedikit Tips buat beli Landbis (kw) online. Kenapa Online?  Kenapa Kw? 
Walau KW tapi mesti cari yg oke di antara kw-kw yang lain.  Kalo ada rejeki beli yang ori,  sekitar 70-100rb.  Yg KW masih >15rb. Trus katanya sekarang ini di toko kosmetik blom ada,  mungkin kalo ada yang Kw juga.  Yang ori lagi langka. Sebelumnya aku udah cari di google,  review landbis ini,  tapi susah banget bedain ori dan ga ori,  kata orang yang review dia juga gak bisa bedain,  tapi dia beli yang kw dan ternyata bagus.(apa lagi aku yang masih awam ma make up
Dan aku gak ngerti landbis ori kaya gimana,  banyak yang jual via FB(katanya ori) ,  aku 50:50 (percaya : gak percaya)  karena ga ada pihak ketiga kaya toped, bukalapak, lazada, shoppe, dan kawan-kawan. Resiko besar. Udah mahal gak puas kan jadi kesel.

Ini dia beberapa tipsnya:
1. Cari toko dengan rating tinggi. Penjualan produk (landbis) terbanyak. 
2. Bacalah review pembeli-pembeli senior Anda. Berdasarkan pengalaman,  banyak memberi rating tinggi,  tapi coba lihat rating terendah dah baca alasan mereka, karena bisa saja itu yang paling jujur.
3.Bayar lah prodak dan ongkos kirim sesuai harga.
4. Setelah prodak di dapat,  cobalah dengan bijak dan review lah prodak itu di toko Anda membelinya. Cara ini bisa meluapkan unek-unek Anda jika prodak tidak sesuai harapan. 





Aku biki vidio singkat tentang Landbis Kw ini..  Pengen ngebuktii aja yang d di iklan dan review bener apa gak.



Kesimpulan
Prodak Landbis Kw ini lomayan,  lebih tahan lama di banding pensil alis gocengan,  dan etude drawing (terutama buat alisku). Tahan air,  dan gosokan lembut.. Tapi tetap bisa hilang jika di gosok dengan keras.

Oh ya, tambahan, landbis eyebrow ini sebenernya sepaket sama eyelinernya. dan aku gak mau ngebahas, dimana eyelinernya tetep aja luntur kalo dipake. Lunturnya bukan karena kena air, tapi perlahan-lahan bawah mata jadi item karena eyeliner. Jadi eyelinernya gak rekomen buat mataku. Selain itu agak keras pas diaplikasi kemata, beda sama maybeline eyeliner spidol itu.



0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo