Sabtu, 19 Januari 2013

Abaikan jeritan warga jomblo

Malam ini begitu dingin.. Sedingin hatiku...
Huhuhu
*jeritan hati warga jomblo*

W tw.. Ada warga jadian yg sll ketawa liad warga jomblo lg ngegalau gini... Tp sebenernya mereka lbh rapuh...
Terkadang d antata mereka rela menderita hanya demi gk jomblo... Membiarkan harga diri mereka di tindas dan d injak2, krn takut jomblo... Hehhe..
Jomblo tu gk enk.. Tp lbh gk enk kalo harga diri d injak2... Manjadi bahan permainan orng lain...
Hehhee
*sumpeh kali ini sok tau bgt*

Yah biarkan lah mereka...
Hehehhe

Sebenernya aku lg mw curhat masalah asmara aku belakangan ini... Tapi berhubung orng yg bersangkutan suka baca blog ini jd takut rahasia hatiku ini di ketahui olehnya.. (bahasanya)
Heheheheh..
Yg jelas ini rahasia hati warga jomblo...

Emmm.. Kalo gitu cerita apa donk...

Emmn aku lg pengen bikin cerpen romantis.. Tp berhubung aku orngnya kripi.. Nanti ceritanya gk romantiz lg..
Hehehhehe

Konsep ceritanya agak mirip ma aku skrng...
Hehhehehehe..
Emm.. Yg jelas kalo jd warga jomblo itu lbh peka terhadap perhatianbdr orang laib.. Jd terkadang suka berimajinasi.. Sampai berharap suatu yg gk mungkin..
Btw.. Cinta itu buta katanya.. N yg parahnya aku gk kenal sama  cinta... Hehehhe.. Karena Ku gk kenal maka Ku gk sayang..
N di dunia ini apa sih yg mustahil...
Katanya cinta itu punya kekuatan... Kaya power renger.. Saat bersatu jadi lebih kuat.. Bedanya power ranger itu 5 orng klo cinta 2 orng...
Itu juga kalo bersatu ya... Kalo namanya cinta bertepuk sebelah tangan...???
Kyanya beda lagi konsepnya...

Absen dl deh.. Mau nulis cerpen dl.. Di dunia mimpi..

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo