Rabu, 16 Januari 2013

Ngeblog pake Android???

Heheheh...
Hari demi hari teknologi semakin canggih aja...
Kalo jaman dulu cinta terpisah antara ruang dan waktu.. Kalo sekarang kaga lagi... Istilahnya "walau ruang terpisah jauh, namun cinta dan komunikasi menyatukan kita..."
(nb: gk berlaku untuk jomblo tulen ky w)

*Apa sih bahasannya gk bgt..*

Sebenernya cuna mau pamer.. Aku nulis entry ini pake android...
Yah.. Katanya sih jenis hape yg canggih d jaman ini..
Canggih kalo ngerti cara makenya (bahasa psikologinnya "metakognisi") dan yg plng penting punya pulsa n sinyal...
Gk lu kan pnya android tp gk bisa internet.. Jdnya ttp android.. Tp mungkin gk d golongkan k canggih lg...

Yah.. Kenyatannya ternyata aku sering gk kebangian sinyal...
Huufff..
*meratapi nasip*
Kaga modem ato pun hape tetep aj miskin sinyal...
Tp kondisi w masih lbh beruntung d bandingin sm yg lbh gk beruntung dr aku... (yaaaa laahh... Belajar dr mana sih?? Pinter bgt)

Jadi intinya walau sering kalah debutan sinyal.. Tp aku masih lbh   canggih.. Krn bisa  curhat d blog pake hape... Hehe.  kaya nulis diari..
Hehhehe
(semoga saya gk tiap hari curhat d blog...)
Yah sapa sih yg gk sebel kalo tiap hari bakal debger curhatan warga jomblo yg msh galau ma statusnya...
Aku sendiri aja bosen.. Hehehe

Btw.. Dah dlah.. Takut mata mines gr2 liad layar terus...

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo