Rabu, 09 Januari 2013

curhat masalah Smart Fren yangudah gak Smart n FriendAn lg ma aku

haaaiiii bloggggggg..
kangen banget ma kamu...

/please
pengen curhat-curhat....
huhuhuhuhu..

belakangan ini aku sering banget dapet gangguan internet..(berasa gaptek ma ada di antah belantah)
dari si Smart Fren yang udah musuhan ma aku n udah gak smart lg... sampe google chrome aku yang ngambek tingkat tinggi... huhuhuhuhu..

ini aku buka blog aja pake mozila.. aku gk suka ma mozila.. selain d tempat aku jadi lebih lelet tampilannya gak seUser friendly Chrome.. huhuhuhuhu....
ribet banget liad mozila ma explorer...
aku dah berusaha nanya-nanya ma temen yang jagi IT.. tapi kayanya mereka lagi terjangkit penyakit PELIT.. mereka cuma bilang "unistal n instal lg..." "googlenya rusak,,, udah instal ulang"

booo.. aku udah instal ulang n gak terjadi apa-apa.. tetep aja google chrome aku gak bisa... T^T
*guling-guling d tanah*
/floor

huhuhuhuhuhuhu
sampe sekarang aku instal tetep gak bisa.... huhuhuhu kynya ada settingan yang salah tp berhubung aku gak punya mental model (bahasanya berat cuyyy... bilang aja "pemahaman") yang bagus mengenai software komputer yah... wasalam.....
/OMG

rasanya pengen nelen banci...
sebbel banget...
mana tugas banyak banget kan...
kalo gak banyak juga aku sibuk maen game.. hehehhe

hufff....
ehhh kalo pake android bisa buka n nulis blog gak ya??? kayanya seru kelo aku curhat tiap hari pake andriod... xixixixiix XD
semoga bisa... jadi gak perlu bergantung ma kondisi internet yang gak Smart n Frend d rumah ku... huufff

kemaren sih aku sempet komplen ma abang smart fren maslah internet aku yg gak bisa ngepaket..
masalahnya gini yak... aku mau komplen ne.. smart fren harusnya pake tenaga ahli software atau apa kek... supaya tampilan webnya gak menipu...
jadi aku daftar paket.. tapi di kacangin...
ternyata cara aku daftarnya salah... kenapa?? jangan salahin aku.. smart fren itu kalo daftar paket ribet.. ketik ini itu panjang banget.. n ngirim ke mananya gak jelas banget... tulisannya ngirim ke *123*3*1 ternyata yang bener cuma ngirim ke 123 doank... aku daftarin paket aja udah depresi...
blom lagi konekinnya... ternyata  butuh di setting lagi... huff ribet banget dah...

yah untungnya sih orang IT smart frennya baek.. jadi di settingin... sekarang bisa internetan walau singal sekarat-sekarat gitu...

sekarang sih aku berharap bisa meke lagi google chrome... soalnya gak enak banget pake mozila.. sumpah deh.. aku gak ngeri kenapa orang suka banget pake mozila...
aku lbh suka chrome.. mungkin krn orang beda-beda.. hehehehhe
/NoBigDeal



tapi tetep.. blog satu-satunya yang setua dengerin curhatan aku.. mau aku marah-marah kek dia cuma diem.. gak komen apa-apa...

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo