Sabtu, 04 Mei 2013

gejet yang cepat rusak

hufff sebel....
lg ngambek abis aku sama si eve (lepi).....
kerjaannya nyusahin... kemaren abis di instal ulang...  masih aja ngerasa eve jelek... trus casannya suka bgt rusak...
mana kalo mw bli harus mesen dulu... karena kabelnya luar biasa susah didapet...
bisa nunggu seminggu kali...
rasanya pengen aku jual aja... kira2 si eve kalo di jual laku berapa ya??? w mau bli lepi baru aja..
sebel sama eve...
huffff
apa krn eve kalah canggih sama mochi (hapeku yg galasi ace 2)
tapi gak gitu juga donkk...
emmm... kynya mesti di pertimbangkan... aku mw ganti acer kali yak?? yg asper2 gitu... modelnya keren n warnanya bnyk..
sebenernya yg penting sih bukan itu.. tp awet di tangan aku aja..
siap menjalani cobaan hidup.. yah setidaknya jiwanya maco lah.. gak cengeng...
si mochi aja yg lemah gemulai seminggu di tangan aku langsung drop n koma di tukang service.. tp sekatqng dia udah kuat... selain aku kasih antibody yg bagus (baca case hape) mungkin dia udah jadi hape yg mandiri...
yah walau aku mikir mw ganti machi juga.. soalnya memorinya suka abis... memori internalnya kecil.. sedangkan eksternal jelek...
solusi laen sih ganti memori eksternal aja kali yak...
kalo mw ganti mochi binggung lagi mw tipe apa.. kayanya semua nanggung... pengen s3mini tp kynya sama aja.. bedanya dia lebih slim...
aku lbh berat penelgen note 2 sih.. tp bajetnya.. mencekik...
yah kalo profit di atas satu milyar per bulan sih gak papa kali ya..
bli note 2 dengan merem...
masalahnya kalo di pikir bergajipun blom...
huffff
ya ampun eve... sebel deh....
*masih aja
gak ngerti deh sama dia... siap2 ganti lepi aja dah..
sekalian kalin acer yg rusak selama bertahun2 itu aku jual.. jadi kalo mau bli lepi baru gak nombok.. hehehhee
mmm faktanya adalah.. semakin barang elektronik iu canggih.. dan semakin baru maka tingkat sensitifitas tinggi.. jadi semakin cepet rusak...

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo