Kamis, 05 Mei 2011

ciri-ciri cowo play boy dan jurus jitunya

aku baru liat blog cowo aku yang lagi marah-marah karena di kata "play boy" sama sebagian orang...
walau dikupas dengan bahasa yang sok asik tapi tetep aja yang ngebaca tau dia dengan emosi nulisnya...(karena dia manusia) dan kalo ada di posisi dia, aku juga akan marah (kalo cara berfikir aku sama).. soalnya aku juga pernah ada di posisi dia..(walau segi pengotakannya beda) tapi aku bisa maklumin kenapa orang-orang bisa berfikir gitu... yah emang jawabannya karena judul blog dia Manusia Kotak - Kotak..  tapi yang salah itu peng klasifikasiannya..
setelah cari di beberapa sumber yang aku cari di google search aku nemuin Ciri-ciri Mahluk play boy menurut versi orang-orang tersebut.. tapi aku cuma masukin 2 artikel yang agak lengkap...

1. Wajah cukup meyakinkan.
Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy.

2. Ada banyak kenalan cewek
Kenal dengan banyak cewek adalah hal biasa bagi cowok sejenis ini. Secara, hobinya emang gonta ganti cewek kan? Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang segudang jumlahnya. Hati-hati kalau dengan cowok seperti ini.

3. Jago dalam merayu cewek
Barangkali kemampuan alami sang cowok playboy. So, buat para cewek hati-hati terhadap Ciri ciri cowok yang pinter bikin cewek-cewek kelenger dan semaput dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek. bukan kamu saja. Jangan sampai terjebak dengan semua rayuannya.

4. Bekas pacar ada di mana-mana
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya, nggak heran kalau mereka punya banyak mantan pacar. Bayangin kala dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy? 240 mantan pacarnya, hahaha….. Fantastis..!

5. Menyembunyikan cerita cinta masa lalunya.
Tentu saja si cowok jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun. Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek.

6. Cukup dikenal dengan sebutan “Playboy
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia seperti itu. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru deh, nyesel

7. Gampang mengungkapkan kata “Cinta”
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata “i love u” Hati hati kalau kamu menemukan dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang playboy.

menurut "http://terselubung.blogspot.com/" 
1. Kebanyakan ganteng.
Yups, memang cowok playboy itu ganteng, kalo tidak ganteng tidak mungkin lah punya pacar banyak. tapi tidak semua cowok playboy itu ganteng loh!!

2. Banyak teman cewek.
Pasti itu! yang namanya playboy itu banyak teman cewek nya. kenapa??
ya karena dia sering kenalan mulu lah sama cewek-cewek.

3. Pede & Tebar pesona.
Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu.

4. Pinter ngeGombal.
wahhh... yang satu ini adalah ciri khas nya playboy nih!! playaboy kalo tidak ngeGombal ala jitu nya itu nama nya bukan playboy!!

5. Lirik sana-sini.
Namanya juga playboy, pasti kalo ada cewek bening,cakep langsung di lirik. malah dia tiba-tiba kenalan sama cewek tersebut.

6. Ramah sama cewek cakep.
so pura-pura ramah gitu deh di depan cewek cakep, biar bisa narik hati cewek tersebut.

7. Gonta-ganti pacar melulu.
palyboy pasti kalo udah punya cewek/pacar, pacaran nya tidak bakal tahan lama. paling seminggu juga udah putus, dan kenalan lagi sama cewek.

8. Mantannya banyak.
seperti yang gue bilang di nomor 7. otomatis playboy itu banyak mantannya.

9. Pinter merayu.
sama saja sih sama nomor 4 diatas, cuma ini biasanya dia pakai gerakan anggota badan yang bisa naklukin cewek. seperti menggerakan tangan nya, kedipan mata, dll.

10. No Hp/tlp lebih dari satu.
koq bisa? bisa saja sebagai playboy mah, karna dengan dia mempunyai no Hp 2/3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy! (kaya pekerjaan saja yah,, hehe..)
misalnya, nomor 021 untuk cewek A, nomor 0857 untuk cewek B.


oke... di antara 2 artikel di atas, ada banyak persamaan... di antaranya capek, jago ngerayu, mantan banyak, dll
emm... tapi semua itu RELATIF... menurut pandangan orang si kaya gitu... pada kenyataannya (pengalaman)
 gak semua cowo cakep itu "playboy"(jelas) malah BANYAK cowo yang JELEK malah playboy, why??? yah mungkin karena dia kepedean menganggap dirinya cakep, ato dia nyadar diri sehingga dia berusaha mendapatkan banyak cewe supaya gak di CAP sebagai cowo JELEK??? toh pada kenyataannya banyak cewe yang terjebak pada cowo tipe ini... cara utama cowo-cowo jelek untuk mendapatkan cewe adalah dengan RAYUAN gombal, sehingga membuat cewe berbunga-bunga (sampe bunga bank juga ikutan) terkadang mereka juga memanfaatkan jurus andalan "UANG" dalam menggait cewe....
nah justru cowo-cowo GANTENG / CAKEP itu yang udah kebanyakan cewe malah sebel.. karena sering mendapatkan cewe yang suka tampangnya aja... kalo nemu cowo yang lebih ganteng ato lebih tajir juga ngabur... Nahhh.. karena itu banyak cowo cakep lebih mencari cewe setia dan benar-benar tulus... makanya terkadang kita melihat banyak cowo cakep jalan ma cewe jelek...jadi.. jangan nge-cap cowo ganteng itu playboy.... Toooh CAKEP dan JELEK itu RELATIF juga... mana terkadang kita memandang si cakep dan si jelek itu berdasarkan KONFORMITAS semata.... padahal hati kita gak berkata gitu... cuma karena takut di katakan berbeda(aneh) sehingga terpaksa bilang si dia CAKEP kerena banyak yang bilang si dia CAKEP...
dan buat cowo aku.. "sayang... aku gak pernah bilang kamu ganteng koc sayang... (walau banyak yang bilang gitu) tapi aku tetep mau jadi pacar kamu" ^^

pintar merayu... emmmm... bisa jadi alasan ini benar adanya... karena memang gitu... siapasi yang gak suka di puji...??? "heii kamu cantik de", "ya ampun kamu manis banget", "hah.. aku ngeliat bidadari dari neraka upss... surga" 
so... sifat naluri semua orang dan terutama cewe adalah suka di puji... merayu = memuji... jadi cowo yang gak pelit memuji cewe itu bakal di sukain sama cewe-cewe....(mungkin) aku sendiri suka di puji.. cuma kalo di puji berlebihan juga pasti aku curiga... ini dia boong apa jujur... aku juga gak bisa ngebedain dusta dan nyatanya.... tetapi jangan juga nge-cap cowo yang suka muji kita sebagai cowo playboy... (sapa tau ada alasan tertentu..) misalnya cowo itu mau minta bantuan kita makanya muji-muji (supaya urusannya lancar) ato emang pujiannya berasal dari lubuk hati dia yang paling dalaammm... hehe... yang jelas... cowo playboy itu selali MUJI BANYAK CEWE.. jadi bukan kita aja yang di puji... tapi juga cewe lain..(mungkin tanpa sepengetahuan kita juga...)

banyak mantan?? mungkin ya dan mungkin tidak... tergantung pandangan orang masing-masing... mungkin dulu dia banyak yang suka sehingga banyak pacar.. tapi belum tentu semua di pacarin pada waktu yang sama.... kalo dalam satu waktu dia punya 5 ato 8 pacar berati dia 100% play boy... tapi banyaknya mantan juga belum tentu sebagai penentu.... sapa tau nasip dia emang suram... punya cewe trus putus mulu...

mata jelalatan... emmm 85% mungkin dia play boy.... soalnya kalo dia cowo baik-baik gak mungkin dia lirik cewe lain selain pacarnya kan... mau secakep apa cewe yang di temuin kalo di cinta ma cewenya gak mungkin dia jelalatan...

yah.. mau terima gak terima semua tergantung pemikiran aja... kalo menurut saya bagitu belum tentu menurut orang lain juga...
makanya seperti kata cowo aku "Relatifff"
dan pada kenyataannya jurus yang paling ampuh emang adalah RAYUAN.... biasanya kalo cewe udah di rayu bisa klepek-klepek... itulah kekuatan KATA-KATA.. hanya dengan kata-kata manis bisa membuat dunia takluk...(halah) 

nah.. dari tadi kita ngebahas versi cowo playboy dari SISI CEWE sekarang aku mau ngebahas jurus-jurus cowo playboy yang MENGINCAR SEX semata...
Yah angep aja cowo playboy lebih lazin dari pada cowo-cowo laknat yang PLAYSEX...
karena jaman sekarang banyak banget cowo-cowo (kere) yang mau sex tapi manfaatin kepolosan cewe... yah.. kalo mereka tajir tidur aja sama psk.. gak ngenyusahin diri sama tanggung jawab kalo cewenya hamil kan...
 aku dapet info ini dari teman aku yang kayanya dia juga cowo... hehe...
tehnik pertama, Rayuan gombal so pasti.... apa lagi kalo udah dalan status (baca: pacaran)
kedua, suka membelai sayang.. dalam tahap ini masih sangat wajar....(sebagai pacar)
ke tiga, lama-lama tangan turun di pinggang.. menambah keintiman... masih wajar.. (menurut aku)
ke empat, mulai kiss bibir... dalam tahap 1-4 bisa ngacak...
ke lima, setelah kiss bibir turun keleher... 
ke enam, mulai raba-raba dada...
ke tujuh, kalo udah mule terbiasa dengan kiss yang seperti itu biasanya mule ngeraba bagian bawah...
dan seterusnya... bayangkan sendiri aja...
namun terkadang para cewe pasti menolak... dan si cowo akan menghentikan tindakannya, memberi kata-kata penenangan, supaya cewe kembali percaya.. namun si cowo akan kembali memulai jurusnya terus di ulang sampe cewe menyerahkan semuanya...
gitulah.... sampe cowo ngedapetin semuanya si cewe jadi barang seken... dan siap di buang...

makanya bagi cewe-cewe kalo udah di grepe-grepe waspadalah






1 celoteh:

Unknown mengatakan...

hahaha,.... yang terakhir tahapannya bisa ngacak,.. bahkan dah dibikin permainannya

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo