Senin, 17 Januari 2011

Pernikahan Paling Ajaib di Dunia

penikahan adalah upacara untung mengikat janji yang di lakukan oleh dua orang, namun karena dunia ini semakin aneh timbulah pernikahan-penikahan ajaib.


Menikahi Arwah Pacar

Maut tak dapat memisahkan cinta sejati. Begitulah yang dialami Jaskiewicz Magali dan Jonathan George. Pasangan kekasih ini tetap melangsungkan pernikahan meski sang calon mempelai pria telah meninggal dunia setahun silam.
Seperti dikutip dari laman Telegraph, pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama enam tahun itu awalnya berencana menikah di sebuah balai kota di Prancis pada November 2008. Namun, George tewas dalam sebuah kecelakaan sepeda motor, dua hari menjelang pernikahan.
Setahun berlalu, tapi Magali sulit mengikis rasa cintanya terhadap George. Dengan dukungan keluarga dan kerabat, wanita 32 tahun itu nekat melangsungkan pernikahan dengan foto George di sebuah perkampungan di Dommary-Baroncourt, sisi timur Prancis, pada November 2009.


Menikah Tanpa Busana

Pasangan asal Australia, Ellie Barton dan Phil Hendricott, yang nekat menggelar pernikahan tanpa busana di hadapan 250 kerabat dekatnya.
Seperti dikutip dari laman The Sun, mempelai wanita hanya mengenakan kerudung putih panjang di sanggulnya. Payudara dan organ intimnya hanya tertutup cat tubuh (body paint). Sementara mempelai pria hanya membawa topi untuk menutup organ intimnya.
Pernikahan yang berlangsung Februari 2009 silam itu disiarkan secara live oleh stasiun radio B105 yang menjangkau lebih 1.000 pendengar di Brisbane.
Pasangan berusia 25 tahun itu terlihat sangat antusias dan bahagia. Mereka sama sekali tak menunjukkan rasa malu saat mengucap janji nikah di hadapan 250 tamu undangan yang seluruhnya berpakaian lengkap.

Menikah dengan Hewan
Seorang pemuda bernama Joseph Guiso asal Australia, pada tanggal 1 Desember 2010 lalu telah menikahi sahabat dekatnya yang tak lain adalah seekor anjing labrador berumur lima tahun. Sebelumnya anjing itu merupakan hewan peliharaan dari hasil adopsi.
Pernikahan dia dan Honey, nama anjingnya, berlangsung di Taman Laurel, kota Toowoomba. Acara sakral tersebut dihadiri teman serta keluarga terdekat, dan upacaranya sendiri berjalan dengan khidmat.
“Kau adalah sahabatku dan membuat hidupku lebih baik,” ucap Guiso saat membacakan sumpah pernikahan, seperti dikutip The Chronicle. “Kita bisa melalui segalanya bersama-sama.”
“Dia tidak mengatakan apa-apa, Jadi saya menganggapnya sebagai jawaban ‘ya’,” kata pria yang sempat merasa bersalah telah hidup serumah dengan Honey tanpa ikatan pernikahan. “Pernikahan kami adalah sebuah cinta,” ujar Guiso dengan bangga.


Menikahi Menara Eiffel
Menikahi Menara EiffelErika, 39, seorang mantan tentara yang tinggal di San Francisco. Ia memang telah lama mempunyai pengalaman jatuh cinta terhadap benda-benda.
Pertama kali, Erika tergila-gila pada Lance, sebuah busur yang membantunya menjadi seorang pemanah kelas dunia. Rasa cintanya kemudian beralih pada Tembok Berlin. Ia bahkan mengklaim diri memiliki hubungan fisik dengan sepotong pagar yang ia simpan di dalam kamar.
Tetapi kepada Menara Eiffel, Erika menjatuhkan pilihan terakhirnya. Di tengah pesta pernikahan sederhana yang dihadiri kerabat dekat pada 4 Juni 2008, ia mengucap cinta dan janji setia.
Seperti dikutip Telegraph, sejak pernikahan itu, ia pun sengaja menggunakan nama Erika La Tour Eiffel. “Saya hanya tidak mengerti bagaimana banyak pasangan bisa memiliki anak dari hasil hubungan mereka, tapi pada akhirnya dicampakkan,” ujarnya.


Menikahi Diri Sendiri
Menikahi Diri SendiriLiu Ye, 42, pria asalZhuhai, China begitu mencintai dirinya sendiri. Sampai-sampai, ia nekat menggelar pesta pernikahan tradisional dengan dirinya sendiri di hadapan lebih 100 tamu undangan.
Ia mengabadikan gambar dirinya di atas sebuah papan styrofoam dengan dandanan bak pengantin wanita bergaun merah. “Ada banyak alasan untuk menikahi diriku sendiri, tetapi terutama untuk mengungkapkan ketidakpuasan terhadap kenyataan,” kata Lui.
Liu membantah tuduhan sejumlah orang bahwa ia gay. Ia melakukan hal ‘gila’ itu hanya untuk mengekspresikan dirinya sebagai seorang narsistik. “Pernikahan ini membuat saya utuh kembali definisi saya tentang perkawinan berbeda dari orang lain,” katanya menyingkap alasan menikahi diri sendiri.
Upacara pernikahan berlangsung sangat sakral sesuai adat masyarakat China. Upacara juga dihadiri satu pengiring pengantin wanita dan satu pengiring mempelai pria. Semua tradisi ia ikuti demi menghormati nenek moyang dan para tamu yang hadir.


Menikahi Bantal
Menikahi BantalCinta sejati terkadang tampil dalam berbagai bentuk. Seperti yang dialami Lee Jin-gyu. Pria asal Korea ini memberanikan diri menikahi bantal ‘dakimakura’ kesayangannya yang tertempel gambar karakter anime.
Bantal tercinta Lee menampilkan karakter ‘Fate Testarossa’, yang diambil serial anime ‘gadis ajaib’ yaitu Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.
Pemuda 28 tahun yang dijuluki ‘otaku’ (gabungan antara obsesif dan aneh) ini menikahi ‘mempelainya’ yang tampil dengan gaun pengantin internasional. Pernikahan aneh diadakan dengan sangat serius, lengkap dengan imam dalam sebuah upacara khusus. Tak heran jika pernikahan aneh ini mendapat publikasi luas dari berbagai media.

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo