Minggu, 16 Januari 2011

cara-cara memikat cowo


pria, cowo atau laki-laki adalah mahluk yang rapuh. Ada banyak perempuan yang mudah banget menaklukan pria, namun ada juga perempuan yang susah menaklukan pria idamannya. Untuk memikat pria diperlukan beberapa strategi, misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya, apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok karena alasan ini gue berusaha mencari artikel-artikel yang berkaitan dengan "kiat-kiat memikat cowo". Gue berusaha mencari selengkap mungkinm dari cara-cara simpel sampe cara rumit. di sini juga ada tips memikat cowo berdasarkan zodiak. 

Baik hati 
Siapa juga yang tak ingin punya kekasih yang cantik, seksi plus baik hati? cowok membutuhkan kasih sayang dari wanita yang bukan ibunya, yang kelak akan menjadi ibu yang baik buat anak-anaknya.
Pandai
Pandai disini bukan untuk menggurui. Cowok akan tersinggung saat pasangan terkesan menggurui biarpun semua orang tahu bahwa wanita lebih pintar ? Pintar dalam batas yang masih membuat cowok merasa ”aman” dan tidak membuat cowok tersaingi, cewek yang seperti ini sangat dicari cowok. Selain itu cewe harus pandai untuk menghindari cowo-cowo playboy, yang hanya ingin memanfaatkan cewe.
Pintar menghargai
Biarpun Anda lebih pintar, lebih kaya dan lebih segalanya dari pasangan, jika menginginkan si dia tetap bertahan disisimu, ya pintar-pintarlah menempatkan diri. Baca: Menghargainya. Dia tetaplah cowok yang tak ingin dipermalukan.
 Rasa humor
Tentu saja mengasyikkan jika bisa bercakap-cakap dengan cewe yang punya rasa humor tinggi. Saat lelah bekerja atau bersitegang dengan klien, saat bertemu pasangan tentunya yang diharapkan serta diinginkan adalah senyuman yang menyejukkan plus humor yang menyenangkan.
 Cinta
Kalau menghendaki hubungan jangka panjang, pondasi kokoh adalah cinta. Dengan cintalah pasangan dapat memahami kekurangan kelebihan satu sama lain.
Jujur dan bisa dipercaya
Sebuah hubungan akan berhasil jika dilandasi kejujuran dan rasa saling percaya. Tampa ada kejujuran maka tidak ada rasa percaya. 

Dekati Sebagai Teman Biasa
Dia tidak akan langsung pasang wajah "serem" bila kamu pasang target dia sebagai teman. Anggap dia teman biasa seperti yang lainnya.Iya,jangan menganggap dia lebih istimewa dari yang lain. Karena cowo suka Jaim kalo tau cewe suka sama dia.
  Masuk Lewat Hobinya
Sudah jadi teman biasa, tapi nggak juga punya bahan pembicaraan yang asyik? Cari tau hobi dan kesukaannya.Misalnya,dia gila membaca apa saja.Coba kamu bawa buku yang kataknya lagi dia suka.Pasti dia akan tertarik dan dia pasti yang cerewet,tanya ini,tanya itu.hal ini akan menambah keakraban di antara kalian.
Jangan Perlihatkan Perasaanmu
Meskipun cuka banget sama cowo jangan sekali-kali kamu perlihatkan, kalau kamu suka. Tunjukan bahwa ada teman yang lain lebih penting dari dia (bukan pacar loh).Meki kamu deg-degan deket dia,jangan gugup. istilahnya harus Jaim
Biarkan Dia Aman Biarkan dia berpikir bahwa kamu berteman, benar-benar murni berteman. Nggak ada maksud lain.Untuk sementara, hatinya ngerasa aman, karena "rasa" dia gak terganggu, dan bisa nyaman sama kamu.
Kenal Lebih Dekat
Kamu bisa cari tahu, kenapa dia bersikap angkuh dan nggak butuh "seseorang" yang istimewa di hatinya.Caranya, kamu bisa cerita terbuka tentang masa lalu dunia percintaanmu. Kamu bisa bisa juga ceritakan, isu yang berkembang di luar tentang dirinya. Pasti dia akan kaget dan mengemukakan alasannya mengapa bersikap seperti itu. hal ini juga memberi kesempatan dia mengenal kamu lebih dalam.
Kenalkan Seseorang
Kenalkan dia pada seseorang yang lebih segalanya dari dia.kalau kamu cewek,teman cowok dan sebaliknya.Kamu bilang saja teman.Perlihatkan kalau temanmu ini kayaknya suka sama kamu dan kamu gak menanggapinya.Pasti dia akan penasaran dan mulai membuka persoalan tentang "hati" 
Teman Yang Bisa Diandalkan
Tunjukan padanya,kalau kamu adalah teman yang bisa diandalkan.Pasti dia gak ragu minta pertolonganmu. Buntutnya dia akan dekat sama kamu. Biasakan, kamu selalu ada dan sekali kamu gak ada, dia mulai kehilangan. 
SMS Mesra
Meski terbiasa kirim-kiriman SMS, coba sesekali kamu selingi dengan SMS mesra. Lihat reaksi dan jawabannya.Kalau gak ada balasan alaias dicuekin, kayaknya mesti kamu persiapkan hati. Tapi kalau berbalas ok, jangan sampai ge-er. Tenang saja dulu. Jangan buru-buru.Siapa tahu dia hanya bingung dan nggak ingin kamu kecewa.
Nggak Perlu Nembak
Nah,kalau kamu sudah mendapat 'angin' dari dia, kamu bisa juga nyrempet pembicaraan soal hati. Kamu bilang saja ngerasa cocok bila bareng sama dia.kamu juga merasa nyaman bila ada dia. Nggak perlu nembak, Tinggal lihat reaksi dia.
Hasil Akhir
Hasil akhir dari setiap "penakhlukan" bisa positif bisa negatif. Selama proses penakhlukan sebenernya juga bisa dilihat sih.Nah, bila ada respon dan dia marasakan hal sama seperti yang kamu rasakan,tahu donk selnjutnya,,,,Nah,kalaupun hasilnya negatif alias dia gak punya rasa yang sama,janagn down juga.Tetaplah jadi teman atau bahkan sahabatnya.Sssst jangan salah,Tuhan sangat mudah membolak balikan hati manuasia. 
Penampilan.
Penampilan memang penting, tapi bukan yang utama. Suka atau tidak suka, penampilan fisik merupakan hal pertama dalam hal menarik perhatian kaum lelaki, baik melalui kulit putih bersih Anda, rambut modis terawat, tubuh semampai ataupun pakaian yang anda gunakan. Apabila anda sudah memiliki potensi fisik tersebut, maka anda hanya perlu ‘menjaga’ kesan tersebut, melalui perilaku positif lainnya. Namun bagi Aada yang merasa masih memiliki kekurangan dalam hal penampilan fisik, gali potensi diri anda yang lain. 
Gali Potensi Diri.
Penampilan fisik memang penting, tapi bukan yang utama. Sebagian kaum lelaki memang mengagungkan penampilan fisik, namun sebagian yang lain lebih memandang ‘inner beauty’ sebagai hal utama. Inner beauty dapat digali melalui gaya bicara anda, gaya hidup positif anda, sikap prilaku anda ataupun cara pandang anda terhadap suatu masalah. Dengan inner beauty teresbut, anda akan dinilai melalui sebuah proses, bukan kesan ‘first sight’ seperti halnya pada penampilan fisik.
Pelajari Kesenangan dan Aktifitas Cowok Idaman Anda.
Untuk sebagian wanita timur mengambil inisiatif awal, belum begitu familiar. Untuk itu, cara lain yang dapat ditempuh adalah memperbanyak peluang dan membiarkan anda menjadi anda sebagai ‘sasaran tembak’ lelaki idaman anda.
Pelajari kesenangan atau aktifitas lelaki idaman anda, dana kemudian libatkan anda di dalamnya, sehingga memperbesar peluang anda untuk sekedar bertemu atau bahkan berbicara dengannya. Misalnya si dia hobi dalam biking, bidang fotografi atau jurnalistik, maka tidak ada salahnya anda bergabung dengan komunitas tersebut. Ingat pepatah jawa, “witing tresno jalaran soko kulino” yang artinya “perasaan cinta dapat muncul karena kebiasaan”. 
Pura-pura Membutuhkan Bantuan. 
Anda telah melibatkan diri anda, namun frekuensi bertemu tidak sepadan dengan frekuensi bicara, maka anda harus segera melakukan beberapa usaha tambahan yang elegan, misalnya dengan berpura-pura menayakan hal-hal, yang anda yakin si dia bisa menjawabnya. Selain si dia bisa merasa dihargai, anda sekaligus bisa ‘mengenalkan’ inner beaty anda kepadanya, melalui diskusi dan obrolan ringan tersebut. Ingat pepatah “Tak kenal, Maka Tak Sayang” yang artinya “Bagaimana bisa tumbuh perasaan sayang, jika kenal saja tidak pernah”. 
 Ramah.
  Bersikaplah ramah tidak hanya kepada si dia, namun juga teman-teman dekatnya. Karena adakalanya kaum lelaki sering meminta pertimbangan pada teman-teman dekatnya tentang suatu masalah, termasuk masalah pribadinya. Kesan baik yang diterima teman-teman dekat si dia, akan berkesan baik pula buat si dia.  
Berikan perhatian-perhatian kecil. 
Apabila hubungan anda dan si dia sudah terjalin dengan baik, tidak ada salahnya anda mengirimkan SMS (short message service) sapaan atau mungkin MMS (multimedia message service) yang memuat foto anda yang sedang menyapa “Hai, sudah maem belum nih?”, dst. Berikan kado-kado sederhana di hari spesialnya. Kaum lelaki, biasanya respect jika mendapatkan kado kejutan ringan, dari teman wanita dekatnya (ingat anda belum menjadi kekesihnya), yang bisa berupa DVD film kesukaannya, Kacamata Rayben dan sejenisnya.
 Jinak-Jinak Merpati.  
Cara ini sebenarnya tergolong konservatif namun masih terbukti manjur. Anda bisa gunakan cara ini ketika berpapasan di lingkungan kerja/kampus, misalnya dengan Senyum Malu-Malu. Biasanya si dia akan penasaran, kenapa anda tidak menyapanya, padahal anda sudah kenal si dia dengan dekat. Atau apabila anda sering mengirimkan sms atau telepon beberapa kali dalam sehari, cobalah untuk tidak menghubunginya selama 1 hari atau bahkan extremnya matikan HP anda selama 1 hari terbut. Lihat lebih jauh reaksinya. Sebagian lelaki akan merasa lebih penasaran terhadap anda, untuk selanjutnya akan lebih intensif melakukan pendekatan kepada anda.
Buat Iklim kondusif. 
Iklim kondusif yang dimaksud disini adalah Keluarga. Siapkan segala sesuatu di rumah anda sehingga si dia merasa nyaman. Karena sebagian lelaki memasukkan poin ini sebagai bagian penilaian terhadap diri anda. Maka tak jarang hubungan serius yang hampir terjalin, hilang begitu saja karena si dia tidak merasa nyaman denngan lingkungan keluarga anda
Interospeksi. 
Setelah langkah-langkah tersebut anda lakukan, namun belum jua berhasil, perlu anda melakukan introspeksi diri. Pelajari diri Anda lebih dalam, cari potensi-potensi lain yang dapat dipergunakan. Satu hal yang pasti bahwa perasaan tidak dapat dipaksaakan, adakalanya anda justru telah memiliki segalanya namun si dia masih tidak mau berpaling kepada anda. Jangan nerkecil hati, karena berupaya adalah milik manusia, sedangkan keputusan milik Tuhan.



CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Kalo kamu nge-date ama cowok Capricorn, kamu yang harus lebih banyak ngomongnya. Doi bakal bawa kamu ke tempat yang berkelas tinggi. Doi juga bakal jemput kamu dengan mobilnya yang mewah. Kamu bakal diperlakukan seperti seorang putri deh! Jadi, biarin aja doi yang bukain pintu mobil buat kamu dan sebagainya. Date pertama sama cowok Capricorn tuh bakal agak formil tapi kamu bakal merasa jadi semakin dekat sama dia .Kalo kamu suka kasih dia pujian atas apa yang dia capai, wah dia bakal bisa lebih terbuka lagi sama kamu dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu. Doi ‘primitif’ banget kalo tentang pacaran. Masih kayak jaman Siti Nurbaya istilahnya. Doi menghargai cewek yang bisa kerja keras. Doi anaknya serius-an jadi kamu yang harus bikin suasana jadi humoris dan nggak tegang.Cowok Capricorn tuh serius sama yang namanya pacaran. Nggak ada kata ‘putus cinta’ di kamusnya doi.

AQUARIUS (20 Januari-18 Febuari)

Wah, kamu tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali nge-date sama cowok Aquarius. Doi nggak cenderung untuk nge-det nge-det gitu orangnya. Dia milih ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk dari pada pergi ke suatu tempat. Kalo doi udah kerja nanti, dia bisa agak pelit tentang duit. Doi cinta banget ama freedom nya. Kalo sampe cowok Aquarius jatuh cinta, pasti cewek itu tuh bakal yang intelek, dewasa, dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya gol atau tujuan di dalam hidupnya, doi bakal tertarik banget. Doi nggak peduli warna kulit kamu, agama kamu, berat badan kamu berapa, dsb. Kalo kamu termasuk cewek bandel, forget about Aquarius male deh!

PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Untuk nge-date yang pertama, kamu aja yang mutusin pengen ajak dia ke mana.Doi suka musik dan cewek yang berprinsip. Doi juga bakal nurutin apa yang kamu suruh dia lakukan. Doi anaknya tuh tipe-tipe yang menyenangkan dan biasa kasih dukungan ke teman-temannya. Cowok Pisces umumnya romantis tapi doi nggak suka bikin keputusan yang besar-besar. Doi juga nggak berapa pinter dalam hal megang duit, jadi kamu yang harus jadi contoh buat dia. Sangking tololnya, doi mau mau aja kasih cek ke kamu atau
dompetnya kamu pegang. Doi suka kalo cewek bisa romantis dan suka candlelight dinner dialunin sama musik yang lembut. Cowok Pisces tipe-tipe yang demen masak dan doi seneng kalo bisa nunjukin kemahiran masaknya ke kamu. Doi selalu tampil dengan pakaian rapih dan nggak bakalan pernah malu-maluin kamu di depan umum dech! Kalo cowok Pisces dah menemukan pasangan yang ideal buatnya, dia akan sayang sama orang itu dan cintanya nggak gampang padam

ARIES (21 Maret-20 April)

Kalo diajak nge-date pertama sama cowok Aries, biar dia aja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. Soale, tipe cowok Aries tuh adalah tipe seorang pemimpin. Tipe cowok kayak gini juga bakal ‘terbang’ kalo kamu puji, misalnya: bilang deh ke dia kalo kamu nggak pernah ketemu cowok yang percaya dirinya tinggi dan intelek kayak dia (boong dikit nggak papa lah ). Kalo kamu sama dia lagi ‘bentrok’, dia bisa argue sama ambil langkah-langkah itu. Biarpun kamu juga suka sama dia, JANGAN sekali kali nyatain perasaan kamu ini ke dia sampai emang dia ‘nembak’ kamu.Dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya. Untuk bisa nge-dapeti cowok Aries ini, pokoknya kamu harus biar pinter-pinternya deh ‘ambil’ hatinya dia dan siap aja deh untuk nurutin dia.

TAURUS (21 April-20 Mei)

Siap-siap deh kalian bakalan sering banget nonton filem di rumah doi.Tipe cowok Taurus tuh romantis. Dia nggak ragu-ragu ngajak kamu makan di resto bintang lima. Cowok Taurus punya sifat imutnya teddy bear kalo ngomongin soal cinta. Kalo lagi nonton, kamu nggak akan lepas dari rangkulan mautnya, hihihi… Kalo kamu mau menangin hatinya doi kamu bisa bikin surprise kasih dia misalnya bantuin dia beresin rumahnya atau apartemen-nya, pokoknya dia suka tipe cewek yang rapih, apik dan keibuan. Dia akan merasa bangga banget kalau misalnya ada acara dengan temen-temennya dimana dia undang mereka datang ke rumah, dia seneng banget kalo kamu bisa masak buat mereka dan dia bakal nge-banggain kamu di depan temen-temennya karena kamu pinter masak ) Nah cewek-cewek Taurus, buruan deh belajar masak!

GEMINI (21 Mei - 21 Juni)

Nah ini dia, eng ing eng… Cowok Gemini boleh dibilang kadang bisa ‘obok’ dikit alias otak bokep, hehehe. Dia gampang ‘te-ge’ alias terangsang setiap dekat sama kamu. So, hati hati deh. Jangan berkesan ‘mengundang’ dia, hehehe… Cowok Gemini tuh gesit, anak gaul, dan punya banyak temen. Dia lebih berkesan mandiri banget dan jangan heran deh, dia nggak akan tiap hari telepon kamu (yeah righttt!!!). Mereka juga termasuk cowok yang fun, cerdik, dan temen maen yang asik banget deh. Tipe cowok Gemini juga adalah tipe-tipe orang marketing dimana dia suka ketemu orang-orang baru dan pe-de abis-abisan kalo tampil di depan umum. Kalo mau dapetin cowok kayak gini, kamu relax aja, biar dia yang ngejar kamu. Jual mahal dikit karena semakin jual mahal-nya kamu, dia makin ngejar. (biasa lah… cowok pe-de nggak puas kalo belon dapetin apa yang dia mau! )

CANCER (22 Juni - 22 Juli)

Cowok Cancer tuh agak pelit/ngiri banget. Jadi kalo keluar sama dia,siapin deh duit di dompet kamu, siap-siap kalau lagi emergency. Tampang seorang cewek tuh nggak jadi masalah sama sekali buat doi.Yang penting, be yourself! Taruh interest deh di hobi-hobinya dia.Doi tuh stabil banget sama kehidupan cintanya dan doi demen makan. Jadi kalo kamu diet-diet, jangan ajak-ajak dia deh, hehehe… Cowok Cancer tuh tipe yang romantis. Dia lebih suka kasih kamu bunga yang langsung dia petik sendiri dan dirangkai sendiri. Doi tuh humoris jadi kamu siap-siap deh harus bisa bikin dia tertawa dan seneng berada deket kamu. Cowok Cancer tuh sayang abis sama maminya. Maminya udah kayak temen baiknya dia sendiri. Nah, kalo kamu dapetin si doi, berarti kamu dapetin dua-dua nya!

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Kalo dapetin cowok Leo, wah enak deh karena doi itu romantis dan berani mengorbankan apa aja demi kamu. Dia nggak ragu-ragu abisin duit buat ajak kamu makan di resto mahal biarpun doku lagi pas-pasan.Tapi cowok Leo ini tipe yang agresif kalo soal ngejer cewek. Mereka lebih suka yang langsung nunjukin karena pengen tau apakah kamu juga suka sama dia. Doi tuh tipe yang mandiri dan serba bisa tapi dia lebih suka memperlihatkan dirinya seperti seorang pemimpin. Tapi cowok Leo gampang marah dan bete kalo dia nggak mencapai hasil yang dia inginkan. Kamu harus mampu meredakan amarahnya. Doi suka cewek yang berpakaian seksi dan feminim. Doi lebih suka mengejar cewek daripada dikejar. Jadi relax aje girls! Biasanya cowok Leo bakal cerita tentang kehidupan-kehidupan cintanya di masa lalu.Jadi siapin deh kuping kalian untuk dengerin. Kalo males denger, bilang iya iya aje

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Kalo kamu sempet nge-date bareng cowok Virgo, go slowly aje girls!Cowok Virgo tuh sangat berhati-hati dan tipenya tuh yang respectable punya deh. Doi orangnya nggak suka keramaian, dia lebih suka kalo keluar bareng kamu tuh yang romantis suasananya. Cowok Virgo lebih cenderung menghabiskan waktunya di komputer dan hal hal ‘nerdy’ lainnya, hehehe… Cowok Virgo nggak suka liat cewek berpakaian norak, seksi, tembus pandang atau bercorak corak. Doi sukanya yang simple dan decent. Dalaam percakapan dengan doi, jangan terlalu histeris dan kebanyakan ngomong karena doi bukan tipe yang ‘hula hula’. Doi tertarik untuk nge-date cewek yang ada visi dan tujuan dalam hidupnya. (gileee serius amat nih cowok Virgo). Cowok Virgo termasuk golongan yang suka kerja keras. Doi juga nggak gampang terbawa arus ‘obok’ (sekali lagi, otak bokep) kalo nggak kamu yang maksa.(dih jangan sampe yehh.).Tipe cowok Virgo adalah tipe yang setia. Nggak gampang gagal dalam cinta. Sekali dia udah sayang sama kamu, dia akan keep it ! Go for it deh Girls!

LIBRA (23 September-23 October)
Cowok Libra tuh tipe tipe yang romantis. Pokoknya dia bakal ajak kamu ke restoran yang romantis remang remang dan mahal. Kalo lagi makan bareng doi, senyum aja dan pasang tampang manis Mata doi tuh penuh dengan penilaian dan pikiran loh terhadap diri kamu. Pake parfum yang baunya feminim deh. Cowok Libra demen cewek yang berpakaian modis, pake perhiasan, ngedandan, dan feminim banget. Nah, cowok Libra tuh ‘obok’ nya otak bokep) juga sama ama cowok Gemini. Cowok Libra nggak demen yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut sama doi. Tentang kehidupan sosialnya, dia seneng kalo digemari banyak temen dan suka kalo diminta bantuan. Cowok Libra demen flirting girls! So better watch out deh. Doi gampang banget berakhir perjalanan cintanya.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Tips nge-gaet cowok Scorpio :
Kalo kamu suka sama yang namanya rahasia-rahasiaan, cowok Scorpio cocok deh sama kamu! Hati-hati juga, doi tuh emang sih passionate banget. Tapi belon tentu itu tanda dia cinta sama kamu. Biasanya mereka rasain jatuh cinta ato ngebet banget sama kamu kalau doi belon memiliki kamu sepenuhnya. Doi tuh orangnya gampang cemburu. Ada 2 macem cowok Scorpio juga. Yang satu adalah tipe yang bakal mendominasikan kamu di dalam hidupnya dan setia banget sama kamu. Yang satunya lagi bisa kabur dari kamu tanpa sebab. Buat doi, personalitas tuh penting banget.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalo doi janjian mau jemput kamu jam 6sore, kamu tambahin aja satu jam lagi.Berarti dia jam 7 tepat dateng. Doi demen cewek yang luwes bicara alias bawel.Biar aja doi yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Doi suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejer cewek. Seperti sama halnya dengan hobi doi yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kamu harus siap-siap bisa melakukan kegiatan yang sama dengan si doi. Doi tuh tipe yang humoris dan asik!




0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo