Rabu, 10 November 2010

Cyborg She



22 November 2007, Jirou Kitamura sedang merayakan ulang tahunnya sendirian seperti tahun-tahun biasanya. Namun pada ulang tahunnya yang ke-20 ini ada yang berbeda. Jirou bertemu dangan seorang gadis cantik yang misterius. Diam-diam jirou menaruh perhatian pada gadis itu. Tampa di duga-duga gadis itu mengikuti Jirou samapi ke restoran tempat biasa Jirou merayakan ulang tahunnya. Jirou dan gadis itu bertukar kado dan menjalani petualangan yang meneynangkan bersama. Walau cuma sebentar namun Jirou telah jatuh cinta pada gadis itu. Namun gadis itu menghilang.

22 November 2008, Jirou yang berulang tahun yang ke-21, berharap dapat bertemu dengan gadis impiannya itu. Dan seperti harapannya dia bertemu lagi dengan gadis itu. Namun ada yang berbeda sejak pertama kali Jirou melihat gadis itu. tepat saat itu terjadi insiden di restoran, ada bapak-bapak yang maduk dan menembak keseluruh ruangan secara membabibuta. Jirou pun diselamatkan oleh gadis itu. Gadis itu pun menjelaskan kalau dia adalah Cyborg yang diutus oleh dirinya dimasa depan untuk melindunginya dari bencana yang akan terjadi dalam versi masa depan.  Jirou juga ditugaskan untuk mendidik cyborg itu agar dapat sempurna karena dirinya dalam versi masa depan tidak memiliki cukup waktu(mau mate). Kehidupan barupun menyelimuti Jirou dan gadis cyborg itu. cyborg itu menyelamatkan banyak nyawa saat ia bersama Jirou.
dalam setiap hibungan pasti di bumbui oleh banyak aspek. Sampai akirnya Jirou marah dan membuat gadis itu cemburu dan sakit hati. Namun gadis itu adalah cyborg, ia tidak mengerti sepenuhnya. Jirou pun menyuruh gadis cybord itu pergi dari hadapannya. Namun gadis itu tetap melindungi Jirou dari jauh.

7April 2009, terjadi gempa hebat di Tokyo dan melululantakan kota Tokyo. Dalam musibah itu gadis cyborg itu datang untuk menyelamatkan Jirou. Sampai akirnya gadis cyborg itu rusak. Bahkan demi menyelamatkan Jirou gadis itu rela membelah tubuhnya. sSmpi akirnya cyborg itu benar-benar rusak dan mati kerena tertimpa reruntuhan. Setelah bencana usai Jirou berusaha mencari cybord itu di puing-puing reruntuhann menemukan cyborg tergeletak tidak berdaya. Dari situ Jirou berusaha memperbaiki cyborg itu dengan tangannya sendiri.

22 November 2070, 61tahun kemudian Jirou yang sudah lanjut usia baru selesai memperbaiki cyborgnya namun dia sudah terlampau tua dan mengutus cyborgnya kemasa lalu. Dan kembali untuk merayakan ulang tahunya. Tepat pada saat matahari terbenam Jirou pun wafat.

22 mei 2133, seorang gadis yang mirip dengan cybord Jirou, mengunjungi pameran robot dan mengikuti lelang untuk mendapatkan cyborg yang mirip dengannya. Gadis itu pun melihat memory kenangan dari cyborg yang mirip sekali dengannya. dia merasa terkesan dan kagum sehingga ia inggin kembali kemasa lalu, dimana memory cyborg itu dibentuk. Gadis itu pun pergi ke tanggal 22 November 2007 dan bertemu dengan Jirou untuk pertamakalinya. Dan langsung jatuh cinta. Selanjutnya gadis itu pergi ke tanggal 7 April 2009 untuk hidup bersama Jirou selamanya.


1 celoteh:

Yasika mengatakan...

filmnya si seru banget.. walau kalo kaga dipertiin itu bikin ngantuc..
hehehe..
trus coba dee baca yang akhirnya..
kan cewenya balik ke masa cyborgnya rusak dan hidup bersama Jirou untuk selamanya.. kalo die hidup ma jirou berati masa depannya berubah lagi donkk..
kalo ude punya cew yang die impiin ngapain die buat cyborg lagi??
iya gak??
kalo die kaga buat cyborg gimana cewnya bisa bertemu ma die..

coba aje yang bisa jelasin ta??

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo