Minggu, 24 Oktober 2010

Astronomi

Dasar pikiran dari ilmu ini adalah karena adanya pengarug kosmis terhadap manusia. Pada saat manusia lahir, dia berada dalam posisi tertentu terhadap benda-benda angkasa. jika kita dapat mengetahui dan memahami ilmu ini maka kita dapat mengenal perbedaan serta sifat khas orang lain menurut tanggal lahirnya.

ilmu astronomi bukan lah ilmu ilmiah karena kebenarannya masih di pertanyakan, namun ilmu astronomi sangat diminati. menurut saya pribadi saya percaya pada ilmu astronomi, namun tidak 100%. karena pada jaman sekarang tanggal kelahiran dapat dibuat-buat. misalnya dengan  jalan oprasi orang tua dapat menentukan kapan anaknya akan lahir.

di entri ini saya akan membahas sedikin tentang ilmu astronomi.
terutama dalam pengelompokan bintang-bintang. namun berfokus pada perbintangan cewe..
berhubung jenis kelamin saya cewe jadi saya hanya membahas sifat cewe dari segi astronomi

Capricorn
(21 Desember- 19 Januari)


karakter:
tekun dan pantang mundur adalah sifat caprocon yang paling menonjol. Kalau sudah suka sama satu hal, dia bakal serius mendalaminya. Itu juga yang membuar dia goyah untuk mencoba hal-hal baru. Capricorn lebih suka melakukan hal yang dipikirin ketimbang omongan orang lain. Caprocorn juga sering menolong teman-teman yang kesusahan, karena itu capricorn sangat disayangi teman-temannya. Capricorn juga gak suka mengutarakan isi kepalanya (ide-idenya gitu). Sikap hati-hati yang berlebihan sering bikin serba salah dalam bersikap.

cinta :
Capricorn adalah tipe yang sangat suka hati-hati, karena itu terkadang dia dianggap picky. Capricorn bukan lah tipe orang yang mudah jatuh cinta. Jarang banget kena rayuan dan gombalan cowo. cowo Virgo yang kalem atau taurus yang penuh kejutan justru menjadi imipian selama ini.

yang bukin happy:
bias jadi tempat curhat, ngumpul bareng, dan jalan-jalan.


Aquarius
(20 Januari-18 Febuari)


karekter:
persis seperti air yang selalu mengikuti arus, dalam bertindak pun cewe Aquarius selalu mengikuti kata hatinya. kalau sudah punya keingginan, suka gak peduli apa kata orang lain. prinsipnya selagi masih enjoy kenapa juga mesti ngikutin kata orang. tipe Aquarius memang punya banyak ide karena daya kreativitas yang tinggi. Sayangnya seking enjoynya sama diri sendiri aquarius suka menyendiri dan gak suka menonjolan diri. dia lebih suka bekerja sendiri dibanding kerja tim. meski begitu aquarius sangat populer dan disenangi.

cinta:
kerena sifatnya yang cuek dan dinggin, banyak cowo yang ragu menunjukan isi hatinya padanya. Padalah sebenernya harimu sudah terbuka untuk menerimanya. cowo Gemini yang agresif atau Libra yang dewasa adalah orang yang bisa mengerti kamu.

yang bikin happy:
jalan-jalan ketoko antik, menyendiri sambil merenung dan menjalani hobi, ditemani sekaleng permen dan suka main musik.


Pisces
(19 Febuari- 20 Maret)


karekter:
pisces keliahatan sangat dewasa karena sifatnya yang tenang. padahal dibalik sifat tenangnya dia memiliki sense of humor yang besar. imajinasa yang tinggi membuat pisces sangat kreatif dan punya segudang bakat. sayangnya pisces sangat mudah terpengaruh dan gak pede. akibatnya dia jadi orang yang plin-plan. Pisces juga sensitif dan cenderung berhati-hati menghadapi orang disekelilingmu karena dia tidak mau disakiti.

cinta:
Dari sifat Pices yang sensitif dan lemah lembut keliatan banget kalau pisces tipe cewe romantis yang selalu ingin dimanja dan dihargai. walau sudah putus kamu susah banget lupain mantannya. pisces cocok banget sama cowo Scorpio yang suka melindungi,

yang bikin happy:
kasih kejutan, disayang, dan diperhatikan apalagi sama orang yang disayang.


Aries
(21 Maret- 20 April)

karekter:
Berjiwa pemimpin membiar aries sering di jadikan pemimpin atau "ibu" oleg geng atau teman-temannya. semua saran dari Aries ternyata selalu menjadi problem solver. sayangnya sifat moody dan keras kepalanya buat semua orang binggung. kalo mood lagi bagus semua keliatatn seru dan lancar. tetapi kalo lagi bad mood serem abis dee.. damam berteman Aries memang over protektif dan cendrung ikut campur sama urusan orang lain. Tapi buat kepentingannya dan masalahnya sendiri malah tertutup banget.

cinta:
mesiki sering dianggat cuek dan keras kepala, tetapi aries sebenarnya sangat romantis dan lembut hati. dia percaya banget sama "love at first sight". buat urusan cinta ternyata aries lebih tertarik sama cowo Leo yang terbuka dan Sagitarius yang kalem.

Yang bikin happy:
bisa menyenangkan hati orang lain dan inggin di hargai.


Taurus
(21 April- 20 Mei)

karakter:
berpetualang dan mencoba hal-hal baru adalah sesuatu yang sangat menarik bagi Taurus. gaya Taurus yang nyentrik membuat dia men jadi populer. taurus sanagat suka menjadi pusat perhatian. meski begitu taurus adalah orang yang fleksibel yang gampang menarik hari orang lain. sifat sabar dan suka menolong membuat orang yang benci menjadi suka.tetapi hati-hati jangan bikin taurus marah karena bisa meledak-ledak seperti banteng.

cinta:
Meskipu punya jiwa petualang, namun taurus sangat setia. sekalinya sayang sama seseorang seluruh perhatiannya tertuju pada orang itu. cowo Libra atau Capricorn yang punya banyak kemiripan sangat sesuai dengan Taurus.

yang bikin happy:
Dipuji, tampil beda dari yang lain, menemukan sesuatu yang baru.


Gemini
(21 Mei- 21 Juni)

karekter:
periang banget. saking riangnnya sering dipandang sebagai orang yang gak punya masalah. padahal semua orang pasti punya masalah kan. gemini paling pintar menyimpan perasaan. dalam pergaulan gemini mudah beradaptasi, suka menjadi pusat perhatian, selalu berfikir positif, nggak pernah was-was, ataupun curiga sama orang lain. akibatnya gemini sering dibohongi. kelemahan gemini adalah plin-plan, akibatnya sering banget bikin bete temen karena gemini bukanlah orang yang tepat janji.

cinta:
jago merayu. banyak yang terjerat sama gaya manja gemini. gemini paling tertarik sama Taurus atau Aries.

yang bikin happy:
dimanja, pisat perhatian dan dibutuhkan.

Cancer
(22juni-22 juli)

karekter:
sangat sensitive dan emosional. Semua hal selalu dikaitkan dengan perasaan. Dalam bertindak selalu mengikuti kata hati. buat urusan pergaulan Cancer sangat setia kawan. sekali bisa akrab bisa di anggap sahabat. Cancer tidak suka hura-hura. meski pendiam manun lincah dan cerdas. Sangat tertutup dan suka menyendiri. kalau ada masalah lebih suka memndamnya sendiri. Namun sekalinya sendang marah bisa meledak-ledak.

cinta:
sangat mengutamakan komitmenn. Tampa komitmen Cancer sangat susah mengungkapkan perasaan.  sekali bertmu orang yang setia dia sanagt susah berpaling. pasangan yang romantis, sensitif dan perhatian seperti Pices atau Scorpio adalah pasangan yang pas.

yang bikin happy:
diperhatikan dan menyendiri.


Leo
(23juli-23 Agustus)

karekter:
Jujur, pemberani dan punya bakat pemimpin. makanya cenderung percaya diri, ambisius, dan selalu pengan lebih dari yang lain. Leo jarang berfikir objektif. Jangan pernah ngomong sembarangan dan buat janji ma Leo. walau sifatnya keras tetapi sebanarnya pendengar yang baik dan setia kawan.

cinta:
keliatan cuek tetapi super romantis dan setia. tetapi sekali sakit butuh waktu lama buat sembuhnya. Virgo dan Aquarius yang sabar, kalem dan pendiem cocok banget buat Leo

yang bikin happy:
dipuji, menjadi pusat perhatian, diberi kebebasan dan menjadi kepercayaan.


Virgo
(24 Agustus- 22 september)

karakter:
Baik hati. Semua yang minta tolong pasti dibantuin. Virgo selalu ingin memberi yang terbaik untuk orang lain.apa lagi kalau menyangkut keluarga dan sahabat apapun bakal dikasi. virgo bukan orang yang suka pamer dan menonjolkan diri. namun sering berfikir negatif dan pesimis. akibatnya dalam hal prestasi Virgo kurang beruntung. tetapi Virgo selalu punya teman yang mendukungnya.

cinta:
Slow but sure adalah perinsip dalam urusan cinta. dari pada kecewa mending pikirin masak-masak dulu. tetapi sukap hari-hati malah bikin panik sendiri.cocok banget sama Caprocorn atau Leo yang punya sifat tegas dan optimis.

yang bikin happy:
ngumpul sama orang terdekat, menjadi kepercayaan dan suasana santai


Libra
(23 September- 2 Oktober)

karakter:
Tipe siniman yang cuek dan santai. tetapi sangat cinta keindahan. paling malas ikut campur urusan orang lain. gak suka mikir yang berat-berat, kalang kabut kalo disuruh ambil keputusan yang cepat. bagi Libra untung rugi harus diutamakan.. paling pintar beradaptasi dan menyimpan rahasia. walau cuek tetapi libra tipe yang sensitif dan emosional.

cinta:
meski cuek libra gampang jatuh cinta. apa lagi kalo ketemu pasangan yang dewasa dan humoris. Virgo yang penyabar atau Gemini yang humoris sanagt cocok buat libra.

yang biki happy:
ngoblog sama sahabat sampil bercanda-canda dan suka diberi kejutan.



Scorpio
(23 oktober-22 November)

karekter:
tidak mudah menyerah. apapun yang diinginkan harus didapatkan.tipe agresif yang gak ragu mangungkapkan apappun yang ada dipikirannya. gak peduli dangan pendapat orang lain. walau terliahat open ternyata Scorpio suka menyembunyikan rahasianya sendiri. dan sangat misterius.

cinta:
cinta adalah segalanya.cintanya bakal kuat dan dalam banget. namun jika disakiti maka langsung benci. cocok denga  Cancer dan Virgo yang sensitif, romantis, dan sabar.
yang bikin happy:
meraih semua yang diinginkan,dan didukai teman.

Sagitarius
(23 November- 20 Desember)


karakter:
keras dan menyukai kebebasan, gak suka banyak aturan. cenderung tomboy lebih banyak temen cowo dari pada cewe. Karena cuek makanya kurang peka sama perasaan orang lain. Banyak orang yang extra hati-hati kalo dekat dengan Sagitarius. dibali semua itu Sagitarius berjiwa sosial yang tinggi dan pengertian.

cinta:
paling cuek masalah cinta. tetapi jika sekali ketemu yang clop berubah jadi romantis abis. cocok sama Leo yang pede dan Aries yang keras

yang bikin happy:
berdebat, ngumpul bareng temen cowo, menjadi pusat perhatian.


semoga dapat bermanfaat bagi para cewe-cewe yang percaya akan ramalan bintang atau zodiak....

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo