Senin, 04 Oktober 2010

pusing

hehehe..
dirumah udah pasang internet masih aja eike gaptek...

hehehe
kemaren tau-tau ada yg kirim pesan dari 'piko chann'..
dia bilang ganti nomer gitu..
buset dah "piko teh saha??"(bahasa sunda)
aku agak sters mikirin piyo itu selama beberapa jem..
aku tanya sana sini kaga ada yang tau itu sapa..
huhuhu
malah pake di wall tanya in " hm,.... blog'a ga bisa di follow ya ??"
karena gaptek eike tambah uring-uringan..
follow apa lagi...
huhuhu...
akirnya eike sms indah chan dan tanya-tanya..
untung indah ngerti.. jadi aku minta tolong aje... hehehhe..
jadi pollow eh follw itu buat pengikut (bahasa laennya buat fans")
hehehe..
eike jadi ge-er.. ada juga yang mau baca blog kaga jelas gini...
udah gak jebo salah ketik mulu lg...
hhehe
 untung indah baek jadu mau aje aku suruh otak-atik blogku yang hancur ini..

terkadang eike suka stres sendiri...
hehehe...

pagi ini tau-tau aku disuruh nyokap bayar listrik, telepon + pajak..
huhu
muter-muter sana sini tau-tau kantor telepn dan kantor pos blom buka...
ya akirnye eike kecantol di warnet dee..
 hehhe

untung waret buka 24jem sehari.. 168jem seminggu.. 720jem sebulan.. 8736jen setahun..
hehehe..
jadi aku maen dulu sampil nulis blog..
hehehe..
sekarang kepalaku agak pusing..
mungkin gara-gara kemaren kebanyakan mikir..
"piko.. pikooo.. piko budak teh saha????"

pas buka fecebook tadi aku kaget.. si sukme komenin poto aku..
eh ternyata kiriman potoku dari sapi udah sampe..(bertambah satu orang yang tau password facebookku)
hehehe..
dasar facebook umum.. sapa aja bisa otak atik...
hehhe...
tapi aku sanang sekali hehhehe poto-potonye kerenn sama kaya orangnye... hahahaha...
jadi narsis sendiri..

ahhh..
pokoknya sekarang eike dah kaya orang oon di warnet senyum-senyum sendiri...(kenarsisin memuncak)
maklumlah aku penganut aliran 'Narsisme'

ehhhhh..
koc jadi ngerasa dejafu ya..
heheheheh
kayanya dulu pernah mimpi hal yg sama..
bukann.
bukannn
bukan senyum-senyum di warnetnya...
tapi pas liat poto-poto keren eike..
kayanya dulu eike pernah mimpi itu...
tapi agak lupa..
heheh

eike mau pamer poto dulu ye...























maksaih sapiku... an senag...
hahahahaaa....

padahal kemaren aku sempet bete ma temen ku yang nge-edit poto ini...
tapi sakarang udah gak bete lagi karena udah lihat hasil karyanye yang bagus...
untung dia masuk disain grapis...
hehhehe....

aku si juga mau masuk disain grapis..
tapi sayangnya udah kecantol di psikologi...
hahahha...

pelajaran yang aku ambil hari ini..
poto-poto keren dapat membuat sakit kapala hilang dalam sekejap..
ke bete-an menjadi kebahagiaan..
kegundahan menjadi keceriaan..
hahahha..

makanya aku mau berbagi kabahagiann buat pambaca blogku..
sapa tau ikut senyum-senyum gajebo... (atau muntah-muntah)
hahhaha



nb: tenyata piko chan ono.. adalah kuca-kuca chan alis yoku...
ah yokuuu bikin eike pusing aje...

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo