Kamis, 07 Oktober 2010

seuzonn..

ngomong-ngomong soal seuzon.. aku tipe orang yang suka seuzon..
hehehe..
entah kenapa aku suka berfikiran yang aneh-aneh...
termasuk mikir kalo orang-orang mau jahatin gue..

hehhehe..
kadang-kadang seuzonku suka dihubungkan dengan penyakit waham kenarsisanku...
hahahah....
mohon maklumlah...

kemaren pas pulang bereng sama indah.. aku sempet seuzon ma orang yang ada diangkot..
pas sampe nusantara ada om-om diangkot (tepatnya duduk didepan gue) terkaget-kaget..
"wiiihhh ulernya gede banget.."
satu angkot nengok kearah sang uler yang dibawa sama orang mengendarai sepeda motor..
apa an ulernya aj masih playgroup..
"iyumah kecil" aku keceplosan..
hehehe
akirnya sepanjang jalan aku cerita tentang ular...
karena aku lomayan berpangalaman soal ular-ular...
eh tau-tau om yang tadi malah ikut nimbrung diantara obrolan gue dan indah..
huh.. kesal..
ikut-ikut aja tu orang..
nah karena gerakannya mencurigakan aku seuzon dah..
jangan-jangan tu om-om tukang hipnotis.... hehehe..
akupun menghindari  tatapan matanya...
duh..
pokoknya aku seuzon banger dee..
ya ampunn..


kadang-kadang
kalo aku sms orang gak dibales aku suka seuzon kalo orang itu lg marah atau orangnya sombong banget..
kalo liat anak sekolah seuzonnya kalo mereka bolos..(padahal dulu gue juga sering bolos..)
kalo liat cowo jalan berdua sama temen cowonya pasti aku seuzon kalo mereka homo..
dll...

trus ada lagi...
kemaren aku bersin-bersin...
dan aku seuzon...
jangan-jangan ada yang ngegosipin lagi...
hehehe


itu lah..
sedikit-sedikit aku suka seuzon ma orang..
hehehe

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo