Sabtu, 30 Oktober 2010

hush, hush

sinopsis:
bagi Nora Grey, jatuh cinta tidak ada dalam kamusnya. Dia bukan cewek yang gampang tertarik dengan cowok di sekolah.  Betapa pun sahabatnya, Vee, tak jarang menyodorkan cowok-cowok kepadanya. Patch pun datang, semua berubah. Nora jatuh cinta kepadanya meskipun akal sehatnya melarang.
Tetapi setelah serangkaian kejadian menyeramkan, Nora menjadi tak yakin, siapa yang harus dicapai. Sepertinya Patch hadir di mana pun ia berada. Cowok ini tau banyak tentang dirinya, melebihi sahabat Nora sendiri (Vee). ia tidak bisa memutuskan, apakah ia ingin jatuh kedalam pelukan Pacth, ataukah harus melenyapkannya sendiri. Dan ketika berusaha memperoleh jawaban, Nora menemukan sekelumit fakta yang justru membuatnya resah, lebih dari yang ditimbulkan Pacth selama ini terhadap dirinya.
Betapa tidak, Nora berada di tengah-tengah pertempuran yang telah berjalan berabad-abad antara malaikat yang terbuang kebumi dengan Nephil(mahluk serapuh manusia, serapuh malaikat). Waktu memilih pun tiba, keputusan harus diambil, nyawa milik siapa yang harus diserahkan?


komen Yasika
buku yang menarik, tetapi banyak yang berpendapat kalo ceritanya mirip-mirip dengan "Twilight"..
awalnya Nora sebangku dengan Vee dalam kelas biologi namun tempat duduk di rubah oleh guru mereka, Nora tidak suka berpisah dengan Vee, apa lagi harus sebangku dengan Patch. Patch merupakan orang yang aneh menerut Nora, walau penampilanya memukau. sejak Nora duduk dengan Patch, Nora merasa tidak aman. Patch tahu segala sesuatu tentang Nora, dan membuat Nora semakin tidak nyaman. Hal ini yang membuat kemiripan dengan "Twilight" walau Edward Cullen di gambarkan sangat perfect namun sempat membuat Bella kebingungan, dan akirnya mereka bersama walaupun Bella tau bahwa Edward adalah Vampire. Bedanya ya Edward itu Vampire dan Patch itu Angel yang terbuang dan di lempar ke bumi.

yang menarik itu perkiraan ku hampir salah..
awalnya aku ngira yang jahat itu eliot tapi aku juga ada filling julien karena biasanya cerita ato pilem-pilem barat suka begitu...
hehehe

oke dee kalo penasaran baca aje.. bahasnya kaga terlalu berat..
masih beratan "Eragon"..

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo