Sabtu, 09 Oktober 2010

manyunn

menutur teori yasika..
orang mayun itu ada beberapa faktor..
misalnya saat orang sedang bete atau kesal.. maka sering kali tampa sadar kita menonjolkan bibir kita...(manyun)
hehe..
manyun merupakan salah setu bari ekspresi jiwa..
dengan manyun orang akan tau kalo kita sedang kesal atau bete...

namun sering kali manyun disalah gunakan oleh sebagian orang..
misalnya saat sedang asik pacaran jika sang pasangan manyun-manyun menandakan dia minta yg macem-macem...
hal ini karena manyun aslinya berasal dari bahasa sangsekerta ehhh inggris campur jawa "man ,sun" yang artinya cium donk...
kalo gak minta kissing-kissing.. ya minta duit...
*loohh

ya sebenernya manyun itu memiliki banyak arti..
makanya 'madam yasika' berusaha mengungkap rahasia dibalik "kemanyunan" seseorang..

kemanyunan selalu dihubungkan dengan hal negative..
padahal manyun juga ada hal positivenya...
misalnya membuat orang tampak lebih kurus..
HAH..
KENAPA???

ya.. jika kita perhatikan banyak orang saat difoto bergaya manyun...
jika diteliti lagi persamaan orang-orang tersebut adalah mereka "berpipi tembem"
terkadang orang-orang berpipi tembem ini malu dan tidak pede dengan pipinya.. karenan itu mereka sering manyun untuk menutupi kekurangannya...
padahal pipi tembem itu montok... hehehe

aku juga pernah melakukan hal yang sama.. seperti manyun saat dipoto.. tetapi aku bukan sengaja untuk menyun.. tapi memang aku sedang meniru gaya bebek berfoto... hehe..
waktu itu lagi tren-trennya poto manyun...
nah satu lagi fakta kalo manyun juga bisa menjadi tren...
*ngaco

nah..
aku gak mau kalo orang-orang yang baca blog ini bilang kalo aku itu ngarang..
ada bukti-buktinya,,

lihat foto hasil pengamatannya....












ya... manyun dapat menjadi tren masa kini yang akan menguncang dunia kenarsisan...
jadi jangan takut-takut berfoto manyunnnn...

nb: maap para model.. aku mangambil poto kalian tampa izin...

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo