Selasa, 23 Oktober 2012

banyak musibah

hadeh.. hampir gak sempet mikirin blog...
baru refreshing maen game, tugas dateline tugas langsung nguber kaya penagih hutang... huhuhu..
 gak bisa cerita banyak...

cuma beberapa hari ini ada berita heboh dari salah satu temen...
emang kayanya belakangan ini banyak yang musibah... tadi ada yang minta sumbangan,, soalnya ada yang koma,, sehari kira-kira butuh 5jutaan buat perawatan ma obat... dan yang lain ada yang usus buntu, kecelakaan, sakit jantung.. banyak dah.. sampe pusing...
kalo musibah ada aja gitu...

nah... yang heboh ini, sampe masuk blog...
ini ceritanya temennya temen aku.. yahhh pokoknya bagitu..
awalnya aku gak mau baca blognya,, soalnya temen aku bacanya ampe berkaca-kaca gitu,,, (ceritanya sedih gitu)
nah.. tar kalo aku baca takut nangis bombay.. jadi blom aku baca,, sampe akhirnya aku penasaran.. emang seberapa sedih sih...
nah.. aku baca linknya..
http://bantuinyuk.blogspot.com/2012/10/persahabatan-dari-surga.html
sama
http://eapfams.blogspot.com/2012/10/there-is-no-friendship-more-valuable.html?m=1

pasti bakal tau ceritanya..

kalo di pilm2 ne kaya one liter of  tear (kalo gak salah judulnya)
jadi tu cerita orang yang tiba-tiba kena penyakit langka...
yah selagi bisa bantu, tolong bantu...
 gk ada dana bisa bantu tenaga...
kalo gak mau ngumpulin pahala ya anggep aja buat nolong diri kita sendiri di masa depan...
hehe...

paling tidak bantu doa lah kalo yang punya agama... jangan berdoa buat diri sendiri ma keluarga doank.. buat sesamanya juga.... hehe...
*maksa*
/please

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo