Rabu, 31 Oktober 2012

hari ajaib

hehehe,,, kenapa hari ajaib.. karena dari kemaren sore berasa ajaib banget,,
gak ada angin-gak ada ujan si yoku ngjak makan warpas trus traktir, aku, niken ma nisa makan...
pas buka menunya agak gak enak,, rasanya mau bayar sendiri aja.. udeh mikih lama banget si yoku bilang "gimana kalo satu orang 2 menu + minum"
buset.. gak cukup ajaib mau traktir.. 2 menunya yg gak nahan.. seneng tapi aneh... padahal kemaren-kemaren dia bokek abis.. mentang-mentang gajian di hamburin ma dia(penghamburan part 2)... hadehh...

padahal siangnya dia dah bli barbel 5kg + 5kg dalam sehari (mengaburkan duid part 1).. satu biji aja harganya 120lebih.. bli 2 kira-kira hampir 260ribu lah... sebenernya bukan masalah harga aja.. berat barbelnya juga cukup menyiksa kayanya... (hal ini udah aku sebar kepenjuru dunia.. dengan harapan si yoku jadi populer juga.. xixixixi XD)
padahal aku dah bilang "ku.. yakin bli 2??"
dia dengan tampang datar "ya.. mang kenapa?"
"cius??"
"ya, tenang aja"
hehehe.. sepanjang jalan di toko aku bantuin bawa satu barbel 5kg.. lomanyun seberat tas aku.. hehehe..
pas dah bayar aku melotot liad kantongnya.. aku pikir di lapisin ato apa ternyata kantong sebiji dengan beban 10kg(5kg+5kg).. kantong belanjaan yang terbuat dari plastik agak tebel aja aku takut jebol..
akhirnya si yoku masukin barbel ke tasnya.. *hal yg lebih oon*
"ku.. lo yakin masukin sono"
"yups,, gak papa gue mah kuad" aku menatap miris ke tas yoku...
udeh itu jalan, dia bawa beban di tasnya dengan 1tumpuan di bahu,, karena tasnya slempangan. pas mau naik lif dia bilang "jangan sampe lifnya bunyi pas blom penuh" sampil neglirik ke tasnya yang udeh sekuat tenaga menampung beban 10kg,
dan ternyata bukan hanya tas orngnya juga gak kuad (udeh aku duga sebelumnya).. hadeh...
yah lah.. barbel buat 2 tangan di taro di satu tempat.. akhirnya sampe lobi dia bilang "duh gue salah teori, atoran gue ikutin kata-kata lo" akhirnya aku ketawa ngakak.. sumpeh ni orang kocak banget... hehehehe
aku saranin aja dia taro barnelnya di motor,, soalnya masih ada makul bis itu... dan dia dengan nurut ikutin kata-kata aku.. hehe..
dari pada kulalat lagi (kualat)

nah kejadian ajaib berikutnya ada di kelas aku hari itu.. setelah sampe ternyata dosennya sms gak bisa ngajar dan jem ke 2 dosennya telat karena para dosen mau ngelayat.. dan pada akhirnya dua-duanya dosen gak masuk.. percuma aja ngongkos.. yang nyebelin dosennya minta jem tambahan,, nah kalo masalah jem tambahan temen-temen sekelas langsung ricuh,, selain banyak yang ngulang rata-rata pada males di usik pas liburan... lah hasil ricuhlah kelas.. udeh debat keras sampe teriak-tariak.. tiba-tiba si fahmi yang megang kamera, ngangkat kamera siap moto kericuhan maksudnya,, berhubung anak kelas aku pada narsis dan sadar akan kamera semua langsung bergaya dan foto-foto dulu... setelah beberapa belas gaya, ketua kelas (si abang aron) buka topik masalah jem tambahan lagi... suasana ricuh mulai terjadi lagi.. si fahmi cepat-cetap mengangkat kamera dan adegan narsis kembali lagi... semua bergaya,, bahkan sekalian foto kelas... (dah gak inget berapa kali foto kelas) hadehh..
yang jelas satu fakta,, kenarsissan kelas lebih dominan dari pada tingkat anarkisnya..

hari ajaib selanjutnya yaitu hari ini.. setelah makul selese aku ke detos buat bli tas.. pas mampir ke food court buat bli teh poci ngeliat orang mirip si nana (my best friend dari TK) trus aku ikutin aku coel-coel.. ternyata bener... hehehe janjian lah pulang bareng.. tapi aku makan taco dulu... udeh itu di tambah mie gitu deh.(bareng yoku lagi)..
nah bis makan aku janjian ma dia.. tapi aku minta temenin bli tas dulu, gak ketemu yang okeh di detos aku pindah ke margo... udeh bli tas ita muter-muter.. eh ending nya aku minta anterin ke platinum buat liad film apa... di teater 1 ada poster guk-guk lucu banget... judul pilmnya "franken weenie" dan entah kenapa aku sama nana jadi pengen nonton.. di lirik jemnya 14.40. 10menit sebelum mulai.. pas banget waktunya... aku liad posternya langsung nonton.. aku inget juga si yoku pernah rekomen dasi,, tapi aku gak tertarik soalnya dia ceritanya gak jelas sih.. tapi pas liad gambarnya aku langsung bli tiket... (kehilapan wanita-wanita) ajaibnya sore2 mendung2 tiba2 tersihir buat nonton..
walau pilmnya hitam putih tapi ceritanya bagus dan bikin aku bergelinangan airmata... sebenernya poinnya aku selalu nangis sama pilm yang guk-guk yang sedih... soalnya bagi aku guk-guk tu mahluk yang polos bangbet dan setia,, jadi kalo dia sedih aku miris banget.. huhuhuhu...
pokoknya sedih dan lucu.. all ceritanya bagus...

dan buat selanjutnya gak tau kejadian ajaib apa lagi yang akan terjadi. hehehhee

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo