Senin, 01 Oktober 2012

Old Friend... Happy Four Friend in Gundar'09

sebenernya,, foto-foto ini adalah kenangan masa-masa persahabatan yang penuh haru biru,,,
walau agak di sesali sekarang sudah sangat renggang...
aku udah lama banget editnya sih.. tapi baru kesampean di post sekarang..(ampe lumutan di flasdis)
dah aku susah banget uploadnya... sinyal buruk sekali ya belakangan ini....
atau karena foto-foto ini foto keramat makanya agak gimana gitu..

kisah ini di mulai dari tugas makul pancasila yang mengaharuskan mahasiswa narsis di tempat-tempat bersejarah...
awal


kiri yang mengunakan batik Niken SK
kanan yang pake baju Linota DM
ini aku pas masih bukuk banget

Indah chabi


ketawanya puas banget


setelah di gabung menjadi..

maaf kalo kurang bagus editannya, saya masih amatiran...

dan ini foto sudah 4 kali aku upload dan gagal... entah karena size yg begitu besar ato karena modem yang lemot....
setelah itu.. aku berusaha melanjutkan kelembar kedua.. tapi baru setnag hajan aku males lanjutin... ini hasilnya..
baru setengah
sebenernya masih banyak poto-poto yang buat ngelanjutinnya.. cuma setelah sekian lama males di sentuh lagi...
nanti deh ngumpulin mood dulu baru edit-edit lagi...

emmm... dengen adanya entri ini aku berharap rasa dingin di antara orang-orang yang fotonya ada di atas agak mencair...
rasa iri, sombong, gengsi, benci, kesal, yang terpendam, semoga bisa berkurang atau hilang...
hehe..
. . . . . .

udah ah,, kehabisan kata-kata...

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo