Senin, 15 Oktober 2012

hari begok

aduh.. hari ini suck banget....
kalo ngamnggep entri ini isinya hiburan  mending gak usah baca deh...
aku mau marah2 di entri ini...

kenapa?
karena gue manusia... bisa kesel n marah juga...
rata2 orang gak seneng dengerin cerita keselato sedih orng laen..
maunya cerita yang happy-happy aja...
kalo gak ada yang mau dengerin gue marah2 ya udah.. gue marah2 disini aja....
sekarang tu kalo rebahan kepala w langbsung sakit... saking keselnya...

mang kesel ma sapa...?
gue kesel sama diri gue sendiri...
karena gue gak bisa kesel ma sapa-sapa.. puas...
orang2 kan senengnya gak mau di salah2in... ya udah gue salahin diri w sendiri... puas...
w aja yang bego... nganggep dunia ini nyata..
semua yang di dunia ini tu palsu... temen.. keluarga.... sahabat.... pacar... suami..
mana ada yang asli....
semua kaya simbiosismutualisme (kata yoku) seling menguntungkan... gak ada kata tulus... boong semua...
kalo gue gak bae ma lo mana mungkin lo bae ma gue...
 gue tau pilm yang di DAAI tipi nipu gue...

sumpah dah hari ini suck banget....
harusnya w tetep di rumah.. maen game kek.. nonton pilm kek.. masih bnyk anime kocak yang blom gue tonton ternyata... ahhh...

jadi kenapa gue hari ini pergi,, karena kemaren gue smsan ma si YDA.. lupa formtnya kaya apadia bilang gk makan...
ya gue iba donk.. secara dia anak perantawan trus blom dapet duid bulanan.. n orngnya agak boros kalo liad barang diskon... agak nyolot n songgong pulak (deskripsi jadi kelewatan)
yah intinya gue jadi pengen bawainb makanan buat dia.. soalnya buat kekampus aja dia dah gak punya ongkos..
gue juga denger dari si yoku (yang kadang suka sok tau) katanya si YDA nalangin duid buat tanding basket.. mana lepinya rusak juga kan(tambahan)..
yah pantes aje kalo dia bokek ting2...
ya udah w membulatkan tekat hari ini mau ke asrama die buat ngasih nasi goreng..
pagi-pagi gue rela-relain bangun, nyuci baju ma masak... eh tau-tau nasi tinggal dikit.. ya udah gue masakin indomie gibang 2 bungkus...
alibinya gue cuma mau maen ke tempat dia doank...
pdhal tujuan gue mau bawain tu bocah satu makan...
pagi-pgai gue sms dia blng oke2 aje..
ya udah gue langusng siap2kan...
udeh itu gue sms dia.. kalo gue mau jalan.. dia gak bales.. di angkot gue sms lagi.. dia gak bales.. gue ajak ngobrol dia gak bales...
kayanya dia lagi gak sama hape...
gue berusaha meyakinkan diri, dia lagi nyuci baju...
perjalanan lanjut, sampe naek kereta... yang biasanya gue kuad bediri, tadi tu kepala sakit banget.. kayanya efek kecapekan kemaren deh... kemaren gue jalan ke pemda buat hunting bareng murah...
jadi tadi gue duduk lesehan di kereta... sampil nahan kepala yang udeh muter-muter...
sampe di tebet gue sms.. gak di bales... gue berdoa sepanjang jalan ne anak bales sms gue.. yang gue tau ke asramanye cuma turun di statisun gondangdia... (dan gue ingetnya selalu gondadia)
akhirnya gue tunggu di stasiun ampe lumutan... kaga ada kabar.. gue telepon juga gak ada kabar...
gue pikir jangan-jangan ne anak pingsan ato apa gara-gara kemare gak makan..
gue berusaha mencari alasan yang dramatis supaya gue gak kesel sendiri..
akhirnya gue tunggu di stasiun.. sengaja aku gak keluar stasiun,, soalnya kalo dia gak ngasih-ngasih kabar gue langsung jalan ke mana kek gitu.. sayang banget duid 8ribu.,, tau-tau gue balik lagi ke depok.. kalo tu karcis bisa buat w balik, w bakal balik dah... akhirnya gue tunggu sampe jem 1.. gue sms temen gue IW.. katanya dia sore mau ke detos nyari pinsil... ya kalo gitu w bisa ngasih ni mie ke dia.. soalnya gue sendiri lagi gak napsu makan...
kebetulan dia juga suka ma mie gue.. dari pada gue buang.. soalnya ngerasa sia2 banget gue buat ne mie... (lomayan 2 bungkus)
akhirnya gue terusin ke kota... bgg mau kemana gue langsung naek angkot aja.. tujuan selanjunya gue tentuin sesuai mood...
akhirnya gue berenti di WTC mangga dua.. soalnya itc terlalu rame.. kepala gue pusing banget..
gue sampe WTC bgg masuknya lewat mana..
tau2 dipintu masuk ada penditeksi bomnya gitu.. lebay banget.. gue pikir  mall apaan sih lebay banget...
gue masuk dan jeng2... 75% tempatnya gelap.. kaya mall yang mau bangkrut ato mall yang baru buka.. sepi banget.... gak ada yang menarik.. gue malah mikir terlalilama gue di sono bisa si culik...
jadi gue segera pergi..
udeh keluar dr WTC bgue bgg mau naek apa... jalanan macet banget... males dehh.. udah panas..
akhirnya gue jalan dulu.. ngikutinb anak SMP yang lagi jalan kaki...
gue jalan tau2 ada tulisan Carrefour.. gue kayanya tau nama toko itu..
ada tulisan lagi manbgga dia squeer.. nah.. ini dia.. harusnya gie kesini dari tadi.. gue masuk dan ini baru mall yang normal... rame kaga rame sepi kagak sepi...
pas lah.. adem...
gue duduk2 trus jalan.. lama2 gue aus.. akhirnya gue makan bubur sumsum...
nah yang jual bubur sumsum kayanya agak gile deh... masalahnya dia ngajak gue ngobrol.. dan ngibrolnya suka-suka dia... sumpah.. pas gue dah bayar n pergi dia masih ngomong...
emmm... stress kali ya...

maksud gue nunggu sampe agak sore baru balik.. supaya nanti pas buat ketemu ma IW di detosnya...
udah makan gue muter2 gak jelas...
udah kira-kita jem 3an gue balik ke stasiun.. jalanan macet banget n abangnya sempet nhetem pulak...
sampe stasiun tadinya gue mau bli minum dulu.. tapi kereta dah mau jalan jadinya gue gak keburu bli minum... tiba2 gue kangen sama kereta ekonomi yang banyak jualan minumnya..
trus, gue ketiduran saking capeknya...
sampe di pasar minggu gue ke bangun ma anak yang rese di sebelah gue... gak ngerti dah tu anak pecicilan sampe gue bisa bangun...
trus ada sms dari si YDA.. katanya dia nganter ade kelasnya yang tau2 muntah... panik n dy gak bawa hape.. berasa begok deh gue.. harusnya dari awal gue gak usah berangkat aja sekalian..
dia dah bilang "sory" trus gue harus bilang apa... orang gue yang begok,, harusnya dah tau dia gak bakal bales.. jadi ngapain gue jalan...
udah itu gue sms IW,, dan gagal... sebel banget.. gak tau Xl nyari ribut mulu ma gue... sumpah mau gue amukin XLnya... (hampir banting hape di terminal...)
akhirnya gue pake WhatsAap, bilang ke BC (pacarnya IW) minta tolong ngasih tau kalo w dah di pasar minggu.. karena cuma BC yg aktipin WA.. udah itu ternyata IW yg bles..
seletah chat-chatan,,, sebenernya tu intinya gak jadi ketemu,,, cuma dengan utaraan alasan yang panjang2 gue jd bad mood.. mana udah mau sampe kan.. gue masih gak ada kejelasan mau jadi apa gak...
sebenernya kalo gak juga gak papa.. gue juga nyadar diri ya kalo die emang mau berdua doank ma pacarnya ato apa lah... trus juga kan dia cuma mau bli pencil doank... tar kalo ketemu gue jadi tambah lama lagi...
yah udah akhirnya gue pikir tu mie sial mending di buang aja.. dah enek gue nyimpen di tas... langsung gue buang ke tong sampah tempat ma isi2nya.. (tepatnya mie dan garpu) bodo.. dah kesel gue...
soalnya sampe stasiun pun masih cerah walau agak mendung...
udah deh.. aura udah gak enak sepanjang perjalanan pulang... pas di jalan juga cuma rintik2 gak jelas tu langit...
ujan kaga ujan...
udah itu gue mampir alpa dulu.. bli susu ultera satu liter (yang langsung abis gue minum)
sampe rumah rebahan pala langsung sakit banget,,, ahhh... berusaha tidur pala malah muter2...
danb gue berfikir..
gile oonnya gue hari ini...
ngapain gue capek2 bawain orang makanan.. toh kalo gue susah juga gak ada yang peduli...
waktu gue sedih gak ada yang nepok punggung gue.. paling formalnya cuma bilang sabar..
makanya orang2 cuma suka liad gue yang tiap ari pake topeng di banding gue harus nujukin bagaimana perasaan gue...
makanya persetan tu temen... cuma ada buat happy doank.. kalo lagi susah juga kabur semua kan...
hah... kalo gak orang susah baru nyari2 gue... kalo gue susah pada kabur...
gue kesel ma diri gue sendiri kenapa masih peduli ma orang... secara begok gitu...
ngeliad gue yang happy walau masalah gue berat banget... kalo perlu gak ada yang tau masalah gue... hehe..
ah.. mule sekarang gue mau jadi orang yang gak usah peduli.. gue mau ikut gaya hidup niken ma nisa aja.. seharian di kamar ma lepi dan pilm2 itu... bodo orang2 mau mati kek di luar sono, asal gue gak ikut campur masalah mereka gue aman (duid aman buat bli barang2 yang gue butuhin)... *prinsip hidup niken dan nisa*
 capek dan ngerasa begok gue bae2 ma orng..
sia2 banget gue jalan hari ini...
bahkan satu bungkus nasi campurpun gak bisa gue beli buat emak gue...
jadi gue marah ma diri gue sendiri bukan ma orang2....

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo