Jumat, 12 Oktober 2012

ikut lomba cerpen

aduh.. belakangan ini suka marah-marah deh...
(kapan sih lo gak suka marah-marah)
lagi PMS kali ya... (alibi)
uggghhh... sinyal modem bikin ngamuk mulu ne... sebel dehhh,,

huf.. nyadargak belakanga ini kurang aktip curhat di blog..
soalnya aku banyak tugas (alasan)
hehehe.. sebenernya aku lagi nulis cerpen... (bukannya hampir tiap ari lo nulis blog ya.. kan sama aja)
iya sih.. tadinya aku mikir mau kasih aja beberapa entri blog.. tapi gimana ya...
abis pikiran aku tu kalo cerpen bentuknya harus cerita...
*garuk pala*
ya pokoknya beberapa hari ini aku depresi sendiri.. tepatnya beberapa jem ini.. sampe-sampe hampir nelen tukan poto kopi tadi.. *saking keselnya*
huhuhuhu
pokoknya banyak yang ngeselin selama aku nulis cerpen itu... kayanya butuh perjuangan banget..
padahl cerpen doank.. gimana kalo nopel..
dari ngeprint kertasnya dengan harga 1500/lembar dan poto kopi 150/lembar huhuhu sebal..
nah tadi tu aku kehabisan kertas.. gara-gara tulisanku yang jelek jadi harus ngulang-ngulang tulisan.. (berasa kaya lagi nulis CV)
nah pas aku poto kopi ternyata hasilnya gak nyata.. di karenakan emang kurang jelas garisnya.. tapi masalahnya sebelumnya aku poto kopi bisa-bisa aja... trus aku tanya ma abangnya "bang.. koc gak keliatan???"
"emang gitu neng" nyolot
"tapi kemaren aku poto kopi gak gini, cahayanya keterangan kali bang"
"kaga neng.. kalo mau nyata garisin aja sendiri"
dengen kesal aku pulang.. *manyun*
sebel rasanya..
akhirnya aku bli coklat di alpa trus aku telen dengan penuh dosa..
bis nelen coklan aku tidur berharap dapet muzizat...
bangun-bangun si papi nbongol dari balik pintu kamar...
"ngapain lo tidur sore-sore" si papi ngocol
"yee suka-suka", "ehh pi tunggu... potoin donk"
"heh... buat apa? ganjen banget sih bangun tidur mibnta di poto"
"udeh.. jgn banyak bacot.. sini potoin..."
dengan beberapa pose pas aku lagi nulis cerpen gitu..
yah supaya membuktikan kalo aku yang nulis cerpen...
hehehe...
*syarat lomba cerpennya*
aaa...
bgg mau ceritaapa lagi...
perut agak sakir karena beberapa hari jarang makan sore..
koneksi modem tetep tiarap sampai detik ini..

btw.. nitip doanya ya.. hehe supaya menang lomba.. acik acik..
hehehhe

jgn lupa like cerepen yang aku buat dengan kringat dan air mata itu...
*nada ngancem*
linknya https://www.facebook.com/photo.php?fbid=480552411979462&set=o.120452284638142&type=1
okeh...

makasih semua

0 celoteh:

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo